Nikita Willy saat ditemui di Ritz Carlton, Jakarta Selatan, Rabu
Nikita Willy saat ditemui di Ritz Carlton, Jakarta Selatan, Rabu ( (12/2/2020).(KOMPAS.com/IRA GITA))

Liburan ke Amerika Serikat, Nikita Willy Merasa Ada Yang Berbeda

3 Januari 2022 21:45 WIB

SONORABANGKA.ID - Aktris peran Nikita Willy baru kali pertama lagi menginjakkan kaki ke luar negeri setelah dua tahun lamanya tak bepergian selama pandemi Covid-19.

Menikmati pergantian tahun di Amerika Serikat bersama suami, Indra Priawan, dan keluarga besarnya, Nikita Willy merasakan adanya perbedaan naik pesawat di tengah pandemi.

Tidak bisa langsung sampai ke Los Angeles, AS, pesawat yang ditumpangi Nikita Willy harus transit dahulu di Singapura.

"Sudah lama banget enggak naik pesawat, maksudnya long flight, sebelah aku Mama. Jadi sekarang kita menuju Singapura sebentar habis itu ke LA,"kata Nikita Willy dikutip dari vlog di kanal YouTube Nikita Willy Official, Senin (3/1/2022).

Sesampainya di Singapore Changi Aiport, Nikita menyempatkan diri untuk membilas diri karena penerbangan selanjutnya memakan waktu belasan jam.

"Sudah di pesawat dan sudah mandi juga di airport. Habis dinner (makan malam) terus tidur, karena penerbangannya selama 15 jam 10 menit buat sampai LA,"kata Nikita Willy.

Aktris yang akrab dipanggil Niki ini menjelaskan perbedaan yang ia rasakan dalam penerbangan internasional sebelum dan saat pandemi Covid-19. Di tengah pandemi,  Niki berkata, pesawat tidak terlalu ramai orang karena adanya peraturan batasan penumpang.

"Perbedaannya terbang saat pandemi internasional flight apa ya, kayak pesawatnya enggak begitu penuh sih," ucap Nikita. Selain itu, Nikita berujar, selama di dalam pesawat penumpang harus mengenakan masker kecuali saat makan.

"Sebisa mungkin kita tetap pakai masker, selain mau makan. Ini aku lepas masker karena mau makan, selebihnya oke sih fine," ujarnya. Niki mengaku sangat bersemangat liburan kali ini mengingat dia sudah hampir 10 tahun tidak mengunjungi Amerika Serikat.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Berlibur ke Amerika Serikat, Nikita Willy Merasa Ada Perbedaan", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/01/03/203358866/berlibur-ke-amerika-serikat-nikita-willy-merasa-ada-perbedaan.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm