( )

Asisten Pemkot Pangkalpinang Buka Try Out Akbar SBMPTN Tahun 2022

3 Januari 2022 22:45 WIB

SONORABANGKA.ID - Walikota Pangkalpinang melalui Asisten I Pemerintahan dan Kesra, M Syahrial menghadiri Try Out Akbar Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) Tahun 2022.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Ikatan Mahasiswa Bangka (ISBA) Indralaya bersama Ikatan Mahasiswa Universitas Sriwijaya, di GOR Depati Bahrin Kota Pangkalpinang, Senin (03/01/22).

Dalam sambutannya, M Syahrial menyampaikan bahwa mencerdaskan kehidupan bangsa merupakan urusan wajib bagi pemerintah, artinya bersifat imperatif untuk harus dilaksanakan.

Dia juga memberi semangat kepada para peserta untuk terus berjuang dan belajar dalam menggapai cita-cita.

"Kegagalan anggaplah ujian agar naik kelas, untuk adik-adik, persiapkan diri dan ikuti try out ini dengan sungguh-sungguh. Saya bangga kepada adik-adik sekalian, gantungkanlah cita-cita kalian setinggi langit, jika jatuh akan ada diantara bintang-bintang," ucapnya.

Ia juga berharap, atas dukungan orang tua dapat dipergunakan sebaik mungkin sebagai generasi penerus yang berguna dan bermanfaat. Menurutnya, kunci hidup ada pada ikhtiar, belajar dan berdoa kepada Allah SWT.

"Masa-masa saat ini merupakan masa pembentukan adik-adik semua, setiap individu tentunya memiliki cita-cita," pungkasnya.

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm