Kim Sejeong
Kim Sejeong ( GRID.ID/Citra Widani)

Drama Terbaru Kim Sejeong 'A Business Proposal' Tentang Kencan Buta Antara Karyawan dan CEO

4 Januari 2022 13:22 WIB

SonoraBangka.IDK-Drama Lovers mana suaranya? aktris multitalenta Kim Sejeong akan kembali ke layar kaca dengan drama terbarunya ' A Business Proposal'.

 

Melansir Soompi.com, Senin (3/1/2022) 'A Proposal Business' adalah drama yang diadaptasi dari web novel populer tentang seorang karyawan yang melakukan kencan buta dengan CEO perusahaannya sendiri.

Karyawan tersebut awalnya hanya menggantikan temannya untuk melakukan kencan buta.

Melihat kenyataan bahwa pria yang ditemuinya dalam kencan buta adalah CEO nya sendiri, karyawan ini lantas memilih untuk menyembunyikan identitas aslinya.

Ahn Hyo Seop akan berperan menjadi CEO tampan nan kaya raya bernama Kang Tae Mu, ia dengan lantang memperkenalkan diri di depan sang karyawan.

Sedangkan Kim Sejeong akan berperan sebagai karyawan Kang Tae Mu bernama Shin Ha Ri.

 

Ia pun menggunakan nama Jin Young Seo sebagai nama samaran untuk kencan buta.

Meski awalnya hanya membantu menggantikan temannya untuk kencan buta, tak disangka bahwa Kang Tae Mu benar-benar menaruh rasa pada Jin Young Seo.

Dalam teaser yang telah dirilis di Youtube SBS Drama, Kang Tae Mu bahkan sudah berencana untuk menikahi Jin Young Seo.

"Aku akan menikahi wanita yang kutemui hari ini di matsun (kencan buta)," ujar Kang Tae Mu.

Mendengar ucapan tersebut, Shin Ha Ri sontak melarikan diri karena tak memiliki rasa yang sama seperti yang dirasakan Kang Tae Mu kepadanya.

Teman wanita Shin Ha Ri pun bertanya-tanya soal apa yang dilakukan Shin Ha Ri saat kencan buta sehingga membuat seorang CEO langsung jatuh hati.

Drama ini cocok untuk disaksikan untuk kamu yang merindukan drama komedi romantis yang ringan namun juga memiliki cerita yang dalam.

'A Business Proposal' akan rilis perdana pada Februari 2022.

 

https://www.grid.id/read/043076812/sinopsis-drama-terbaru-kim-sejeong-a-business-proposal-tentang-kencan-buta-antara-karyawan-dan-ceo-hindari-nonton-di-drakorindo?page=all

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm