RM BTS
RM BTS ( GRID.ID/Rizqy Rhama Zuniar)

Merchandise Official RM BTS yang Berbalut Seni Tradisional Korea

5 Januari 2022 09:25 WIB

SonoraBangka.ID - RM BTS akhirnya merilis merchandise official pribadinya!

Sebagaimana diketahui bahwa sebelumnya, member tertua BTS, Jin telah merilis merchandise official-nya terlebih dulu, yakni satu set piyama dan bantal.

Lantas bagaimana dengan RM BTS?

Berbeda jauh dengan Jin, leader BTS ini memasukkan unsur seni tradisional Korea yang cocok banget dibeli ARMY di seluruh mancanegara. Apa ya kira-kira?

Melansir Koreaboo.com, Selasa (4/1/2022), pemilik nama asli Kim Namjoon itu akan merilis gantungan lonceng dengan bungeoppang (snack berbentuk ikan khas Korea) menjuntai dari bawah lonceng.

Merchandise ini benar-benar menggambarkan kepribadian RM yang mencintai segala sesuatu yang berbau seni.

 

RM BTS
Koreaboo.com
Merchandise official RM BTS berupa gantungan lonceng dengan hiasan bungeoppang, snack khas Korea.

 

Tak hanya itu, RM juga merilis setelan training berwarna abu-abu dan hitam.

 

Dengan desain simpel ditambah dengan logo BTS di bagian celananya, membuat setelan ini cocok untuk dikenakan di berbagai kesempatan, seperti saat olahraga atau sekedar jalan-jalan ke luar rumah. 

Bagi kamu para penggemar yang tak pernah ketinggalan menyaksikan siaran langsung RM, pasti kamu sudah bergumam dalam hati, bukan?

Bagaimana tidak, RM sudah pernah menggoda ARMY bahwa celana abu-abu yang saat itu dikenakannya menyimpan 'rahasia' yang belum bisa ia ungkapkan.

Usut punya usut, rahasia tersebut akhirnya dibeberkan secara resmi pada Senin (3/1/2022) kemarin.

Ya, celana training yang dikenakan RM saat itu adalah merchandise official-nya, yang baru akan dirilis 5 bulan setelah ia membeberkannya.

 

RM BTS
Koreaboo.com
RM membocorkan kepada para ARMY tentang celana abu-abu yang ternyata merupakan salah satu dari merchandise resmi pribadinya.

https://www.grid.id/read/043078923/army-siap-siap-nabung-ini-merchandise-official-rm-bts-yang-berbalut-seni-tradisional-korea-cocok-banget-dibeli?page=all

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm