Pasangan Ferry Irawan dan Venna Melinda
Pasangan Ferry Irawan dan Venna Melinda ( (Instagram Venna Melinda))

Venna Melinda Beberkan Konsep Dream Wedding Dengan Ferry Irawan

5 Januari 2022 16:27 WIB

SONORABANGKA.ID - Aktris Venna Melinda menyebutkan dream wedding bersama Ferry Irawan yang dia dambakan sejak lama. Venna Melinda berkata, dia sangat menginginkan resepsi pernikahannya bersama Ferry Irawan itu digelar di daerah Medewi, Bali.

"Insya Allah, kalau Allah mengizinkan, aku di Bali. Ada satu tempat namanya Medewi. Medewi itu banyak sekali masjid di situ. Karena dekat sama Gilimanuk," ujar Venna Melinda seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Ciky Citra Rezky, Rabu (5/1/2022).

"Jadi dari masjid situ aku pengin, ada resort temanku, aku sering banget menginap di situ, dan selalu mengkhayal, karena itu kayak Hawaii. Jadi Bali yang tahun 1980-an, benar-benar origin, aku tuh pengin nanti resepsinya di situ, sesederhana itu,"kata Venna Melinda melanjutkan.

Bukan hanya itu, Venna Melinda juga menginginkan resepsi pernikahannya nanti hanya dihadiri oleh keluarga hingga kerabat terdekat agar suasana berlangsung hangat.

Ibu tiga anak itu telah meminta izin Ferry Irawan dan calon suaminya itu ingin mengabulkan permintaan Venna Melinda.

"Jadi kita tinggal dia bekerja keras, ini sebenarnya kayak aku umur 20 yang mau membina rumah tangga sama orang yang baru memulai segala sesuatunya dari nol," kata Venna Melinda melanjutkan.

Di sisi lain, Venna Melinda dan Ferry Irawan mengungkapkan kemungkinan tanggal pernikahan mereka. Ferry Irawan menyebutkan, Venna Melinda mempunyai angan-angan menikah tepat di hari ulang tahunnya yang ke-50 tahun pada 29 Juli nanti.

"Kalau keinginan Mena (Venna) sih, angan-angan dia, cita-cita dia, itu di ulang tahun yang ke-50 nanti, tanggal 29 Juli itu sudah enggak jomlo," kata Ferry Irawan.

Adapun Venna Melinda sempat membangun rumah tangga dengan aktor Ivan Fadilla Soedjoko. Mereka resmi menikah pada tahun 1995 silam. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua anak laki-laki bernama Verrell Bramasta dan Athalla Naufal.

Setelah membangun rumah tangga selama 19 tahun, mereka resmi bercerai pada 2013 lewat putusan Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Pada 2016, Venna Melinda mengadopsi seorang bayi perempuan yang bernama Vania Athabina.

Sementara itu, Ferry Irawan juga sudah pernah membangun rumah tangga dengan Noviyana Shintawati dan Anggia Novita dalam waktu yang berbeda. Namun, dua pernikahan tersebut berakhir dengan putusan cerai majelis hakim PA Jakarta Selatan.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Venna Melinda Ungkap Konsep Dream Wedding Bersama Ferry Irawan", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/01/05/154458166/venna-melinda-ungkap-konsep-dream-wedding-bersama-ferry-irawan?page=2.

Sumberkompas
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm