Aktris Korea Selatan Kim Mi Soo
Aktris Korea Selatan Kim Mi Soo ( (Soompi))

Kim Mi Soo Meninggal Dunia di Usia 31 Tahun, Belum Diketahui Penyebabnya

5 Januari 2022 16:53 WIB

SONORABANGKA.ID - Penyebab meninggalnya aktris Korea Selatan Kim Mi Soo kini belum diketahui. Bintang drama Snowdrop itu meninggal dunia di usia 31 tahun pada hari ini, Rabu (5/1/2022).

Agensi yang menaungi Kim Mi Soo, Landscape Entertainment mengonfirmasi kabar duka tersebut melalui pernyataan resmi. "Kami menyampaikan berita duka dan memilukan. Kim Mi Soo tiba-tiba meninggal pada 5 Januari," kata agensi Landscape, seperti dilansir dari Soompi, Rabu.

"Keluarga yang ditinggalkan saat ini sangat sedih dengan berita duka yang datang tiba-tiba," lanjut agensi. Agensi meminta semua untuk menahan diri membuat rumor tentang penyebab meninggalnya Kim Mi Soo.

Sebab, keluarga yang ditinggalkan saat ini masih berkabung dan dirundung duka mendalam. Mendiang Kim Mi Soo akan dimakamkan secara tertutup di Pemakaman Taeneung Sungsim.

"Sesuai keinginan keluarganya, pemakaman akan diadakan secara tertutup," ujar agensi. Dalam pernyataan akhir, agensi memohon doa untuk Kim Mi Soo agar aktrisnya dapat beristirahat dengan tenang dan damai.

"Sekali lagi, kami menyampaikan belasungkawa terdalam kami kepada mendiang Kim Mi Soo,"tambah agensi dalam pernyataan akhir mereka.

Sebagai informasi, Kim Mi Soo banyak muncul di banyak drama terkenal termasuk Hi Bye Mama, The School Nurse Files, dan Yumi's Cells.

Proyek terbarunya saat ini yang masih tayang di stasiun televisi JTBC ialah Snowdrop. Kim Mi Soo telah menyelesaikan semua adegan yang diperankannya karena syuting drama dilakukan pra-produksi.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kim Mi Soo Meninggal Dunia di Usia 31 Tahun, Penyebab Meninggal Belum Diketahui ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/01/05/163353666/kim-mi-soo-meninggal-dunia-di-usia-31-tahun-penyebab-meninggal-belum?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm