Chicco Jerikho mengungkap ide cerita tentang pembuatan film Ben & Jody berasal dari mendiang Glenn Fredly.
Chicco Jerikho mengungkap ide cerita tentang pembuatan film Ben & Jody berasal dari mendiang Glenn Fredly. ( (KOMPAS.com/Ady Prawira Riandi))

Chicco Jerikho Sebut Ide Cerita Ben & Jody Berasal dari Glenn Fredly

5 Januari 2022 16:57 WIB

SONORABANGKA.ID - Aktor Chicco Jerikho mengatakan ide cerita Ben & Jody berasal dari mendiang Glenn Fredly. Ketika itu, Glenn Fredly ingin membuat sebuah film action yang memiliki pesan kuat dan tak hanya menampilkan pukul-pukulan saja.

"Kalau ditanya ada enggak spiritnya (Glenn Fredly)? Ada di sini. Semua spiritnya Bung Glenn, stand for something, yang paling penting," ujar Chicco dalam konferensi pers Ben & Jody di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Rabu (5/1/2022).

Berbeda dari dua film sebelumnya, sutradara Angga Dwimas Sasongko membawa Ben & Jody berpetualang lebih luas ke genre action.

Ide tersebut lalu diracik dengan isu pengalihfungsian lahan yang selama ini menjadi perhatian dan kepedulian mendiang Glenn Fredly.

"Banyak sekali orang Indonesia yang mengalami ketidakadilan itu. Itu yang pengin kita capture,"tambah Chicco. Suami Putri Marino ini berharap agar film ini bisa membanggakan Glenn Fredly yang selalu berjuang untuk pengalihfungsian lahan.

Selain masih dibintangi Chicco Jerikho dan Rio Dewanto, film Ben & Jody juga bakal diramaikan dengan kehadiran Hana Malasan, Aghniny Haque, Yayan Ruhian, hingga Muzzaki Ramdhan. Film ini rencananya akan dirilis ke bioskop pada 27 Januari 2022.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Chicco Jerikho Ungkap Ide Cerita Ben & Jody Berasal dari Glenn Fredly", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/01/05/161433066/chicco-jerikho-ungkap-ide-cerita-ben-jody-berasal-dari-glenn-fredly.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm