Anang Hermansyah cukur rambut sampai botak.
Anang Hermansyah cukur rambut sampai botak. ( (Kolase Instagram @ananghijau))

Tampil Botak, Anang Hermansyah Sedang Transplantasi Rambut di Turki

6 Januari 2022 08:08 WIB

SONORABANGKA.ID - Musisi Anang Hermasnyah saat ini terlihat botak usai melakukan transplantasi rambut atau tanam rambut di Turki. Momen tersebut diabadikan di kanal YouTube AH. Atta, Aurel, dan Ashanty turut menemani Anang melakukan transplantasi rambut.

"Aku sudah sampai di New Hair Time, aku nemenin pipiku yang tercinta ini yang sangat bersemangat untuk membenarkan rambutnya biar lebih muda lagi," kata Atta dikutip di kanal YouTube pribadinya, Rabu (5/1/2022).

Anang mengaku sangat senang bakal mentransplantasi rambutnya yang cenderung tipis tersebut.

"Iya senang aku. Senang senang, jadi kelihatan lebih muda," ucap Anang. Sebelum transplantasi rambut, Anang awalnya berkonsulasti lebih dahulu dengan dokter.

Kepada Anang, dokter tersebut mengatakan, bagian depan kepala Anang yang kosong akan ditanamkan rambut.

Sementara itu, bagian tengah kepala Anang yang rambutnya tipis akan dilebatkan. Transplantasi rambut ini dilakukan dengan mengambil sebagian rambut Anang dan dipindahkan ke area yang diinginkan.

"Untuk bagian donornya diambil dari sini ke belakang (rambut kepala bagian kanan), ini (bagian depan) nanti akan penuh dengan rambut, dan bagian atas yang kosong-kosong atau jarang-jarang akan dirapatkan,"tambah dokter.

Menurut dokter tersebut, nantinya operasi transplantasi rambut itu akan dilakukan di salah satu rumah sakit.

"Kalau nanti dioperasinya di rumah sakit kan nanti diperban dulu, setelahnya di sini," ujar dokter. Anang pun menggunggah fotonya di Instagram pribadinya setelah kepalanya sudah botak. Dia kemudian memuji dirinya sendiri.

"Keren juga ya botak hehehehehe. Yang mau tahu, aku habis bikin rambut di @now.hairtime. Baru kali ini aku berani botak karena istriku... Botak waktu baby dan sekarang," tulis Anang dalam keterangan unggahannya.

Tak hanya Anang, sebelumnya Kevin Aprilio juga melakukan transplantasi rambut di Turki. Kevin juga tampak mengomentari unggahan Anang di Instagram. "Weits teman seperjuangan. Mantap mas," tulis Kevin Aprilio.

"hehehehehe...ampunnnnnn rasanya...," ucap Anang membalas komentar Kevin.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kini Tampil Botak, Anang Hermansyah Jalani Transplantasi Rambut di Turki", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/01/05/215838666/kini-tampil-botak-anang-hermansyah-jalani-transplantasi-rambut-di-turki?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm