Komedian Sule (kedua dari kanan) saat melihat isi ruang wardrobe pasangan artis Christian Sugiono dan Titi Kamal.
Komedian Sule (kedua dari kanan) saat melihat isi ruang wardrobe pasangan artis Christian Sugiono dan Titi Kamal. ( IST)

Walau Pindah ke Rumah Baru, Titi Kamal dan Christian Sugiono Tak Jual Rumah Lama karena Ini

6 Januari 2022 08:28 WIB

SONORABANGKA.ID - Pasangan selebritas Titi Kamal dan Christian (Tian) Sugiono baru sekitar sebulan ini  pindah ke rumah barunya.

Mereka memperlihatkan isi rumah baru kepada komedian Sule.

Titi dan Tian pun mengaku belum berniat menjual rumah lamanya.

"Itu rumah kita yang bawa hoki, Kang," ujar Christian Sugiono, dikutip dari kanal YouTube Sule Channel, Rabu (5/1/2022).

"Sayang kalau dijual," lanjut Titi Kamal. Pasangan tersebut juga mengaku belum tahu akan bagaimana mengelola rumah lamanya.

"Karena itu rumah kenangan kita zaman belum punya anak, terus tiba-tiba punya. Merintis. Jadi kayak, 'Wah ini kenang-kenangan jangan di apa-apain," ungkap Titi Kamal. Sekarang pun masih ada barang yang belum dipindahkan dari rumah lama mereka.

Ada kemungkinan rumah lamanya akan disewakan. "Mau kita rapihin dulu lah," ujar Christian Sugiono.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Meski Pindah ke Rumah Baru, Titi Kamal dan Christian Sugiono Ogah Jual Rumah Lama karena Kenangan Ini ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/01/05/195336366/meski-pindah-ke-rumah-baru-titi-kamal-dan-christian-sugiono-ogah-jual-rumah.

Sumberkompas
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm