Ilustrasi ruang tamu bergaya Japandi.(SHUTTERSTOCK/FOLLOWTHEFLOW)
Ilustrasi ruang tamu bergaya Japandi.(SHUTTERSTOCK/FOLLOWTHEFLOW) ( kompas.com)

Dekorasi Menurut Zodiak yang Ngetren pada Tahun Macan Air Ini

6 Januari 2022 17:40 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Selain untuk memberikan nuansa baru, melakukan dekorasi ulang pada rumah bisa membantu penghuninya untuk mengevaluasi dan memilah kembali perabotan yang mampu membawa kenyamanan.

Terlebih, beriringan dengan momentum tahun baru, banyak ide bermunculan terkait dekorasi yang diperkirakan akan ngetren pada tahun 2022 atau Macan Air.

Dilansir dari The Spruce, Rabu (5/1/2022), bagi Anda yang tertarik dengan zodiak, simak 12 tren dekorasi interior tahun ini sesuai dengan masing-masing zodiak, sebagai berikut:

Virgo (23 Agustus - 22 September) - tumbuhan

Tidak jauh berbeda dengan perkiraan tren dekorasi dari sumber lain, tren dekorasi pada zodiak virgo juga akan berfokus pada lebih banyak memasukkan tumbuhan untuk mendukung tema berkelanjutan.

Dengan membawa konsep alam terbuka ke dalam rumah melalui lebih banyak varietas tumbuhan yang dijadikan sebagai dekorasi, ruangan akan terasa lebih segar.

Sesuai dengan karakter virgo yang terampil dan memperhatikan hal detail, konsep dekorasi ini akan membuat penghuninya benar-benar akan mendedikasikan waktu mereka sepenuhnya untuk memastikan semua tanaman terurus dan sehat.

Libra (23 September - 22 Oktober) – nuansa hijau

Sama seperti warna paling populer di tahun ini, tren dekorasi zodiak libra akan memberikan lebih banyak nuansa hijau pada interior rumah.

Hal itu baik dalam bentuk menanam tanaman atau mencoba beberapa furnitur bersahaja yang akan membuat ruangan terasa lebih terhubung dengan dunia luar.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm