Rizky Billar dan Lesti Kejora
Rizky Billar dan Lesti Kejora ( (Tangkapan layar YouTube Leslar Entertainment))

Rizky Billar Sakit Hati Saat Istri dan Anaknya Dihujat Sampai Beri Pesan Begini

7 Januari 2022 10:44 WIB

SONORABANGKA.ID - Pasangan selebritas Lesti Kejora dan Rizky Billar sudah resmi menjadi orangtua. Lesti Kejora telah melahirkan anak pertamanya pada 26 Desember 2021 lalu.

Kabar Lesti sudah melahirkan membuat publik terkejut. Pasalnya, sang pedangdut diperkirakan akan melahirkan bulan Februari 2022. Rizky Billar lalu menjelaskan bahwa istrinya itu melahirkan dengan kondisi bayi prematur.

Lesti Kejora melahirkan di usia kandungan 34 minggu. Padahal, normalnya ibu melahirkan di usia kehamilan 38 sampai 42 minggu.

Namun, banyak warganet yang melontarkan hujatan tentang Lesti Kejora yang sudah melahirkan jauh dari waktu perkiraan awal.

Berikut tanggapan Rizky Billar saat tahu istri dan anaknya dicibir.

Rizky Billar sakit hati

Melihat istrinya dan buah hatinya yang baru lahir mendapat hujatan, Rizky Billar mengungkapka jika sakit hati.

"Gue belakangan ini merasa sensitif ya, karena gue lagi transisi sebagai ayah. Ditambah kadang-kadang ketika gue lagi buka akun muncul notifikasi tidak enak, yang menyakitkan untuk dibaca," kata Billar, dikutip dari kanal YouTube Leslar Entertainment, Kamis (6/1/2022).

"Sebenarnya, jika kalimat tertuju ke gue, gue enggak terlalu marah. Tapi ketika itu (komentar negatif) tertuju pada anak gue, ke istri gue, hati gue terasa sakit," ujar Rizky Billar lagi.

Rizky Billar mengaku bingung menapa netizen selalu menganggap keluarganya salah sampai menuliskan kata-kata hujatan di media sosial.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm