Ilustrasi pasangan di kamar tidur. (PEXELS/MIRIAM ALONSO)
Ilustrasi pasangan di kamar tidur. (PEXELS/MIRIAM ALONSO) ( kompas.com)

7 Tips Feng Shui Kamar Tidur untuk Kehidupan Pernikahan yang Harmonis

7 Januari 2022 19:16 WIB

SONORABANGKA.ID - Punya Pernikahan yang harmonis adalah cita-cita banyak pasangan suami istri. Akan tetapi, ada saja tantangan untuk mewujudkan pernikahan yang harmonis, khususnya kalau tidak melakukan cukup banyak upaya untuk menjaga romansa tetap hidup.

Tapi, feng shui bisa membantu menjaga pernikahan Anda agar tetap harmonis. Mengoptimalkan energi di kamar tidur dapat meningkatkan banyak aspek kehidupan, termasuk hubungan pernikahan.

Menurut Laura Cerrano, konsultan feng shui yang berbasis di New York, ini bukan hanya tentang presentasi fisik ruangan dan aksesori di dalamnya.

"Penting untuk memiliki hubungan emosional yang menyelaraskan niat Anda dengan hati Anda, membiarkan diri Anda terbuka dan merasakan energi ruangan," jelas Cerrano seperti dikutip dari Home and Decor, Jumat (7/1/2022). 

Cerrnao menjelaskan beberapa strategi yang terbukti benar untuk meningkatkan energi kamar tidur guna membawa keberuntungan dan kemakmuran ke dalam kehidupan pernikahan.

1. Tempat tidur yang tepat

Untuk mengaplikasikan feng shui dalam pernikahan, Anda harus memastikan mendapatkan tempat tidur yang benar. Pastikan tempat tidur tidak terdorong ke sudut.

Tempat tidur harus mudah diakses dari segala arah. Ini mendorong kehadiran energi positif dan keseimbangan di dalam ruangan.

Ini adalah simbol dari menciptakan ruang yang sama bagi Anda dan pasangan.

2. Pilih sandaran kepala atau dipan kayu

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm