Berikut Rekomendasi Film dari BTS yang Cocok Ditonton saat Libur Natal
Berikut Rekomendasi Film dari BTS yang Cocok Ditonton saat Libur Natal ( GRID.ID/Citra Kharisma)

BTS Batal Terbang ke Amerika Serikat untuk Hadiri Acara Grammy Awards

7 Januari 2022 19:59 WIB

SonoraBangka.ID -  BTS dikonfirmasi batal terbang ke Amerika Serikat untuk menghadiri acara Grammy Awards ke-64.

Sebelumnya, boy group BTS dikonfirmasi akan hadir dalam ajang penghargaan Grammy Awards ke-64 di Amerika Serikat.

Penggemar pun antusias menanti penampilan BTS di acara Grammy Awards ke-63 yang digelar di Crypto.com Arena, Los Angeles, Amerika Serikat tersebut.

Terlebih, grup pelantun lagu "Permission to Dance" itu masuk nominasi Grammy Awards ke-64 sebagai 'Best Pop Duo or Group Performance'.

 

Ajang penghargaan bergengsi itu rencananya akan digelar pada 31 Januari mendatang.

Sayang, akibat kasus penyebaran Covid-19 varian Omicron di Amerika Serikat, acara tersebut terpaksa ditunda sampai waktu yang belum bisa ditentukan.

Alhasil, BTS pun batal terbang ke Amerika Serikat.

Hal itu telah dikonfirmasi langsung oleh Big Hit Music selaku agens yang menaungi BTS.

Melansir dari Allkpop.com, pada Kamis (6/1/2022), Big Hit Music menyatakan bahwa rencana BTS untuk terbang ke Amerika Serikat telah dibatalkan.

Awalnya, anggota BTS dijadwalkan untuk melanjutkan kegiatan resmi setelah istirahat 2 bulan dengan menghadiri upacara penghargaan Grammy Awards 2022 di Amerika Serikat.

Namun, perwakilan dari Big Hit Music mengkonfirmasi bahwa rencana BTS untuk mengahdiri acara Grammy Awards di Amerika Serikat resmi dibatalkan.

"BTS telah merencanakan untuk menghadiri 'The Grammy Awards', tapi setelah diberitahu tentang penundaan upacara, kami telah menghentikan semua rencana grup untuk pergi ke Amerika Serikat," jelas perwakilan agensi.

Meski batal terbang ke Amerika Serikat, perwakilan Big Hit Music memastikan bahwa hal itu tak mengubah jadwal konser BTS di Seoul mendatang.

Sebelumnya, BTS telah dipastikan akan mengglar konser bertajuk 'Permission To Dance On Stage - Seoul' pada Maret mendatang.

Selain itu, BTS juga berencana untuk merilis album baru pada tahun ini.

https://www.grid.id/read/043081527/bts-batal-terbang-ke-amerika-serikat-untuk-hadiri-acara-grammy-awards-agensi-pastikan-hal-ini-untuk-army?page=2

SumberGrid.ID
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm