Elizabeth Christine
Elizabeth Christine ( TRIBUNNEWS.com/ Mohammad Alivio Mubarak Junior)

Gabung Label Musik, Elizabeth Christine Siap Terjun ke Dunia Tarik Suara

7 Januari 2022 20:19 WIB

SonoraBangka.IDAktris Elizabeth Christine Skinner mengaku ingin mencoba peruntungan di industri musik Tanah Air.

Apalagi saat ini dirinya tergabung dalam label Nada Jwara, yang bergerak di musik production, konten-konten hiburan, strategic promotion partner.

 

"Aku seneng banget bisa tergabung di sini, sekaligus bisa mencoba peruntungan di dunia musik walaupun aku backgroundnya akting," kata Elizabeth dalam konferensi pers peluncuran Nada Jwara di Kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (5/1/2022).

Menurutnya, tidak menutup kemungkinan apabila dirinya nanti bekerja sebagai aktris sekaligus penyanyi.

Sebab, terpenting saat ini yakni karya-karyanya dapat dinikmati banyak orang, dan dia juga tidak akan menyia-nyiakan peluang yang ada di depan mata.

"Apa aja mau yang penting menghasilkan," ujar Elizabeth.

Seperti diketahui, saat ini Elizabeth Christine tengah fokus di dunia akting. Sebelumnya berbagai film sudah dibintanginya, dari genre horror hingga drama.

Seperti film bergenre horror yang dibintanginya berjudul 'Aku Tahu Kapan Kamu Mati' bersama Ria Ricis, Natasha Wilona, dan Al Ghazali. 

Selanjutnya film bergenre komedi yang berjudul 'Akad', dibintangi juga oleh Kevin Julio dan Indah Permatasari yang akan tayang pada 3 Februari 2022.

Sementara itu, talent yang berada di label Nada Jwara ini selain Elizabeth adapun artis lainnya yang tergabung yaitu Mas Bruno, Kiki Rizkya, 2 Hati, Kaffah, dan Naufa Mirza.

Pada kesempatan peluncuran label musik Nada Jwara, Safaah selaku Direktur Utama Jwara Creative mengungkapkan, awal 2022 ini adalah momen yang tepat bagi mereka memulai untuk starting

"Saat ini kita sedang mempersiapkan karya-karya lagu dari para talent profesionalnya yang akan segera dirilis oleh label musik Nada Jwara," ucap Safaah.

Dengan hadirnya label ini diharapkan mereka dapat menghadirkan ekosistem media entertainment dengan memproduseri beberapa talent profesional di bidang tersebut.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Gabung Label Musik, Elizabeth Christine Siap Terjun ke Dunia Tarik Suara, https://www.tribunnews.com/seleb/2022/01/06/gabung-label-musik-elizabeth-christine-siap-terjun-ke-dunia-tarik-suara.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm