Artis peran Celine Evangelista saat menjadi tamu Melaney Ricardo.
Artis peran Celine Evangelista saat menjadi tamu Melaney Ricardo. ( (YouTube Melaney Ricardo))

Celine Evangelista Ungkapkan Tak Ada Budget Khusus untuk Urus Spirit Doll Miliknya

8 Januari 2022 13:42 WIB

SONORABANGKA.ID - Artis peran Celine Evangelista kini punya empat spirit doll. Empat spirit doll itu ia namakan Selena, Michelle, Princes, dan Joseph.

Meski menganggap boneka-bonekanya itu seperti anak, Celine mengaku tidak berlebihan merawatnya.

"Ya sewajarnya aja kayak gantiin baju, ya main gitu,"kata Celine di kanal YouTube Intens Investigasi, Sabtu (8/1/2022).

Celine mengyebutkan, ia pun tidak membelikan peralatan bayi sungguhan untuk spirit doll-nya itu. Hanya saja, ia mempersiapkan baju-baju khusus bayi untuk spirit doll-nya. Ia bahkan tetap membolehkan anak-anaknya bermain dengan spirit doll-nya itu.

"Kalau baju aja iya, baby box enggak. Paling ayunan, mainan-mainan bayi kayak gitu. Diajak jalan-jalan iya, diajak main sama anak-anak aku yang lain biasanya,"ujar Celine.

Celine memastikan kembali jika dia tak mau berlebihan memperlakukan spirit doll-nya. Mantan istri Stefan William ini menyebut bahwa perlengkapan untuk spirit doll-nya benar-benar sewajarnya.

"Ayunan khusus enggak ada sih, kayaknya standar sih harganya. Pokoknya semuanya enggak ada yang lebay-lebay juga standar-standar aja," tambah Celine.

"Seperti biasa aja dirawat. Kadang-kadang anakku juga (yang rawat), enggak ada budget khusus. Emang sewajar-wajarnya aja, emang stok-stok baju, stok wajar aja biar bisa digantiin," lanjut Celine.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Celine Evangelista Pastikan Tidak Ada Budget Khusus untuk Urus Spirit Doll Miliknya", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/01/08/132544466/celine-evangelista-pastikan-tidak-ada-budget-khusus-untuk-urus-spirit-doll.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm