Ilustrasi dapur
Ilustrasi dapur ( Unsplash/Sidekix Media )

Yuk Cari Tahu Tren Dapur yang Paling Diminati di 2022 Ini

8 Januari 2022 13:44 WIB

SonoraBangka.id - Ada beberapa elemen untuk desain dapur terbaik yang bisa membuat pengalaman memasak kita lebih berkesan.

Di tahun 2022 ini, akan muncul tren baru mulai dari desain rumah hingga desain dapur tempat kita memasak.

Melansir Kompas.com, ini tren dapur 2022 nanti:

1. Kabinet berwaran cerah

Julia Miller, desainer di Julia Miller Interiors yang berbasis di Minneapolis, Amerika Serikat, memperkirakan bahwa warna kabinet atau lemari dapur yang segar akan populer pada 2022.

Selain warna, akan ada tren yang menarik dari segi bentuk dan desain kabinet.

"Kami juga sangat senang dengan profil lemari yang dipesan lebih dahulu. Kabinet shaker yang baik selalu bergaya, tetapi kami pikir akan melihat begitu banyak profil baru dan desain gaya furnitur," ujarnya.

2. Nuansa greige

Cameron Jones, desainer di Cameron Jones Interiors, memperkirakan bahwa abu-abu dengan sedikit cokelat atau "greige" akan dikenal atau populer pada 2022.

"Warnanya terasa modern dan tak lekang oleh waktu."

"Netral, tetapi tidak membosankan dan terlihat sama fantastisnya dengan logam berwarna emas dan perak untuk penerangan serta  perangkat keras," ujarnya.   

SumberNova
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm