Ashanty saat peresmian gerai makanannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (19/1/2020.
Ashanty saat peresmian gerai makanannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (19/1/2020. ( (KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUS))

Dukungan Keluarga Gen Halilintar untuk Ashanty Hingga Hujatan dari Warganet

8 Januari 2022 15:11 WIB

SONORABANGKA.ID - Penyanyi Ashanty baru-baru ini dinyatakan positif Covid-19 usai pulang dari liburan bersama keluarga di Turki.

Setelah kabar itu beredar, ada banyak warganet yang mencibir Ashanty. Instagram Ashanty dipenuhi oleh komentar-komentar hujatan dari warganet. Bahkan, Ashanty pun dinilai sebagai pembawa virus hingga beban negara.

Walau ada banyak netizen yang mencibirnya, di sisi lain Ashanty juga mendapat banyak dukungan. Baik itu dari teman-temannya dan keluarga terdekat.

Termasuk, dari orangtua Atta Halilintar, Lenggogeni Faruk atau Geni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid. Orangtua Atta Halintar langsung video call Ashanty usai mengetahui kondisinya.

Geni Faruk dan Asmid pun memberi semanagat untuk Ashanty. Ashanty pun mengunggah kebersamaannya dengan Geni Faruk dan Asmid Halilintar melalui Instagram Story-nya.

"Pas abis Ashar ditelephone @genifaruk @halilintarasmid terima kasih umi abi, jadi semangat lagi," kata Ashanty diunggah di Instagram Story-nya, Sabtu (8/1/2022).

Tak hanya itu, Ashanty juga mendapat dukungan dari Gen Halilintar. Dia pun sangat senang mendapat dukungan dari Gen Halilintar.

"Ahh makasih sayang-sayangku," tulis Ashanty. Dalam Instagram Geni Faruk, ia pun mendoakan besannya itu untuk diberikan kesembuhan agar bisa pulih kembali.

"Hanya kepada Tuhan kita yang lemah ini mengadu dan memohon pertolongan agar kita semua diselamatkan, disembuhkan, disehatkan, dipulihkan, dikuatkan," kata Geni Faruk.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Dukungan Keluarga Gen Halilintar untuk Ashanty", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/01/08/114151166/dukungan-keluarga-gen-halilintar-untuk-ashanty.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm