Merah adalah warna keberuntungan dalam feng shui dan juga menawarkan perlindungan dan transformasi energi negatif. Itulah mengapa memiliki pintu depan berwarna merah disarankan oleh feng shui. (SHUTTERSTOCK/HANNAMARIAH)
Merah adalah warna keberuntungan dalam feng shui dan juga menawarkan perlindungan dan transformasi energi negatif. Itulah mengapa memiliki pintu depan berwarna merah disarankan oleh feng shui. (SHUTTERSTOCK/HANNAMARIAH) ( kompas.com)

Tanaman Terbaik untuk Pintu Depan Rumah Berdasarkan Feng Shui

8 Januari 2022 19:01 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Membawa tanaman hias ke rumah memberikan berbagai manfaat. Tanaman hias dapat menambahkan bentuk dan warna yang indah ke sebuah ruangan.

Beberapa tanaman juga membantu menyaring racun dan meningkatkan kualitas udara dalam ruangan.

Tapi, ada satu hal yang mungkin tidak diketahui banyak orang bahwa tanaman hias juga dapat meningkatkan aliran Qi (energi kekuatan hidup) di rumah. 

Menempatkan tanaman hias secara strategis di area tertentu di rumah dapat mengundang lebih banyak keseimbangan dan keharmonisan dalam hidup, bahkan dapat mendukung niat atau tujuan yang sedang dikerjakan.

Tanaman dan feng shui

Salah satu cara mendatangkan jenis energi tertentu adalah menambahkan item tertentu dengan niat, termasuk tanaman.

Melansir dari The Spruce, Jumat (7/1/2022), tanaman yang sehat adalah sumber Qi positif atau energi kekuatan hidup.

Tanaman juga merupakan cara indah menghadirkan lebih banyak alam ke dalam rumah yang disambut secara khusus. Tanaman mewakili elemen kayu dari lima elemen yang digunakan dalam feng shui.

Dalam feng shui, menambahkan tanaman ke ruang bertujuan menumbuhkan lebih banyak kualitas elemen kayu seperti vitalitas, pertumbuhan, juga penyembuhan.

Pintu depan rumah dan feng shui

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm