Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Pangkalpinang Monica Haprinda membuka sekaligus berkeliling langsung ke Food Bazar PGK di Alun-alun Taman Merdeka (ATM), Sabtu (8/1/2022) sore.
Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Pangkalpinang Monica Haprinda membuka sekaligus berkeliling langsung ke Food Bazar PGK di Alun-alun Taman Merdeka (ATM), Sabtu (8/1/2022) sore. ( Bangkapos.com/Andini Dwi Hasanah)

Usai 2 Tahun Vakum, Bazar UMKM Hadir Lagi di ATM, Bertajuk Bazar Food PGK dan Bazar Sepeda PGK

8 Januari 2022 21:48 WIB

SONORABANGKA.ID - Pasca dua tahun vakum festival food yang melibatkan UMKM di Pangkalpinang kembali digelar oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang.

Kali ini food festival yang digelar selama dua hari sejak Sabtu (8/1) hingga besok Minggu (9/1) itu bertajuk Food Bazar PGK dan juga Bazar sepeda PGK.

Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Pangkalpinang Monica Haprinda membuka sekaligus berkeliling langsung ke Food Bazar PGK di Alun-alun Taman Merdeka (ATM), pada Sabtu (8/1) sore.

"Alhamdulillah hari ini food festival kembali digelar, setelah beberapa waktu vakum akibat Covid-19, terakhir kita adakan itu sektiar Maret 2020 dan hari ini kita testing Alhamdulillah ramai,"kata Monica.

Bahkan Monica mengatakan, dalam waktu satu jam sudah ratusan yang terjual dari salah satu stand.

"Ada yang sudah terjual ratusan padahal baru dibuka jam 16.00 WIB tadi, kita sangat bersykur dan sangat senang mendengarnya, UMKM kuta bisa kembali bangkit dan tersenyum," ucapnya.

Wanita yang juga sering kali disebut-sebut Mother Of UMKM Pangkalpinang itu berharap, semua UMKM yang mengikuti ini bisa meraih untung sebanyak-banyaknya namun tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Laris manis, masyarakat senang, ekonomi bangkit, itu yang menjadi harapan kami mereka senang dengan adanya kegiatan ini, sehingga Pangkalpinang tidak mati atau tidur dalam artian karena Covid-19, pelan-pelan kita bangkit,"ucapnya.

Monic mengatakan, food festival ini sudah dijadwalkan dan akan berlangsung secara continue dan akan berbeda UMKM-UMKM yang ikut.

"Sehingga yang nanti ikut bukan hanya UMKM Pangkalpinang tapi juga seluruh Bangka Belitung," tambahnya.

Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul Pascadua Tahun Vakum, Bazar UMKM Kembali Hadir di ATM, Bertajuk Bazar Food PGK dan Bazar Sepeda PGK, https://bangka.tribunnews.com/2022/01/08/pascadua-tahun-vakum-bazar-umkm-kembali-hadir-di-atm-bertajuk-bazar-food-pgk-dan-bazar-sepeda-pgk.

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm