Ilustrasi jendela, pencahayaan alami di rumah. (SHUTTERSTOCK/ANTOHA713)
Ilustrasi jendela, pencahayaan alami di rumah. (SHUTTERSTOCK/ANTOHA713) ( kompas.com)

Meletakkan Sofa di Depan Jendela, Baik atau Buruk Berdasarkan Feng Shui?

8 Januari 2022 21:56 WIB

SONORABANGKA.ID - Ilmu Feng shui adalah praktik yang sangat dalam dan kompleks, tetapi Anda juga dapat menggunakan prinsip feng shui dengan cara sangat sederhana.

Cara gampang memulai bermain dengan feng shui adalah mempertimbangkan bagaimana menempatkan furnitur di rumah.

Walau feng shui lebih dari sekadar penempatan furnitur, ini adalah salah satu dari banyak metode yang digunakan praktisi feng shui untuk menyesuaikan Qi (energi) di suatu ruang.

Mengapa penempatan furnitur penting dalam feng shui

Melansir dari The Spruce, Jumat (7/1/2022), dalam feng shui, kita melihat bagaimana energi mengalir melalui rumah dengan cara memelihara dan mendukung penghuni rumah.

Penempatan furnitur adalah salah satu faktor yang dapat mempengaruhi aliran Qi. Anda mungkin telah memperhatikan bahwa tata letak furnitur di sebuah ruangan dapat mempengaruhi perasaan serta cara energi bergerak melalui ruang.

Bila Anda atau tamu mengalami kesulitan menavigasi melalui bagian tertentu dari rumah, energi juga akan mengalami kesulitan mengalir.

Bagaimana penempatan sofa mempengaruhi Qi Anda?

Dalam feng shui, ada furnitur tertentu yang sangat penting diperhatikan, salah satunya tempat tidur karena itu mewakili Anda dan menjadi tempat menghabiskan banyak waktu.

Kompor adalah barang penting lainnya karena mewakili kemampuan Anda memberi makan diri sendiri serta kapasitas Anda mengundang kekayaan dan kemakmuran ke dalam hidup Anda.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm