Layangan Putus berkisah soal perselingkuhan yang dilakukan Reza Rahardian dan Anya Geraldine disebut memicu beban mental penontonnya
Layangan Putus berkisah soal perselingkuhan yang dilakukan Reza Rahardian dan Anya Geraldine disebut memicu beban mental penontonnya ( IST)

Kekasih Tak Larang Anya Geraldine Beradegan Mesra di Layangan Putus

8 Januari 2022 22:11 WIB

SONORABANGKA.ID - Artis peran Anya Geraldine mengungkapkan izin terlebih dahulu ke sang pacar, Nadif Zahiruddin, sebelum memerankan adegan mesra di serial Layangan Putus.

Ketika mengobrol dengan Enzy Storia dan Hesti Purwadinata, Anya Geraldine mengatakan, ia sempat menonton episode pertama dan kedua bersama pacarnya.

Menurut Anya, Nadif tidak terlalu fokus menonton karena kerap kali melihat layar ponsel walaupun sesekali juga melirik untuk mengetahui jalan ceritanya.

"Enggak, dia bukan tipe yang melarang gitu sih. Jadi ya sudah gue nonton itu akhirnya sendiri, enggak tahu mungkin dia enggak suka atau kesal nonton itu,"kata Anya Geraldine seperti dikutip dari konten YouTube KUY Entertainment, Sabtu (8/1/2022).

Setiap ada adegan mesra, seperti berciuman, Anya mengaku meminta izin terlebih dahulu ke Nadif. "Izinlah pasti. Dia enggak pernah enggak ngebolehin sih. Dia soalnya suportif banget, dia baik banget," tutur  perempuan berusia 26 tahun itu.

Apabila Nadif melarangnya pun Anya percaya hal itu dilakukan karena ada alasannya. "Karena kan ada beberapa film yang kissing scene-nya itu penting, jadi harus dilakuin. Ada yang enggak penting tapi ditaruh kissing mulu kan,"tambah Anya.

Serial Layangan Putus ialah adaptasi dari novel yang berjudul sama, menyuguhkan cerita kehidupan rumah tangga.

Kehidupan rumah tangga antara Kinan (Putri Marino) dan Aris (Reza Rahadian) semula baik-baik saja dan penuh dengan keharmonisan.

Terlebih lagi, keduanya menantikan kehadiran buah hati pertama mereka yang diberi nama Raya.

Tetapi, tiba-tiba sikap Aris berubah drastis. Tanpa diketahui Kinan, Aris rupanya bermain di belakang.

Aris menyelingkuhi Kinan yang tengah  hamil. Ia sembunyi-sembunyi menjalin hubungan dengan Lydia (Anya Geraldine). Kinan mulai curiga dan mengumpulkan bukti perselingkuhan suaminya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Pacar Tak Larang Anya Geraldine Beradegan Mesra di Layangan Putus", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/01/08/194932166/pacar-tak-larang-anya-geraldine-beradegan-mesra-di-layangan-putus?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm