Sobat Molen Gowes
Sobat Molen Gowes ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Sobat Molen Gowes Bersama Masyarakat Kota Pangkalpinang

11 Januari 2022 14:44 WIB

SONORABANGKA.ID - Masyarakat Pangkalpinang cukup antusias mengikuti acara Gowes Bersama Sehat Olahraga Bersama Teman-Teman Molen (Sobat Molen) yang berlangsung di Alun Alun Taman Merdeka Kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Minggu (09/01/22).

Kegiatan yang diinisiasi oleh ISSI Provinsi Babel tersebut merupakan penyemangat baru dalam beraktivitas bagi masyarakat Kota Pangkalpinang diawal tahun 2022 yang sebelumnya sempat vakum kurang lebih dua tahun dikarenakan pandemi Covid-19.

“Ini baru tes awalnya, akhir bulan dan awal Februari akan ada lagi, kemudian dilanjutkan lagi pada Afeksi bulan Maret atau April, terus Festival Beribu Senyuman yang selama ini telah kita nantikan,” ucap Walikota Pangkalpinang, Maulan Akkil (Molen).

Dia mengatakan pada kegiatan Gowes Bersama Sahabat Molen dan Food Bazar PGK oleh Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kepulauan Babel banyak hal yang didapat terutama pada sektor pertumbuhan ekonomi, edukasi maupun kesehatan melalui olahraga.

“Kegiatan ini sangat positif terutama kepada masyarakat , terlihat antusias masyarakat sangat luar biasa yang hadir dalam acara ini. Saya rasa ini harus kita lakukan lagi,” kata Molen.

Dia menjelaskan bahwa kegiatan tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan karena menurutnya untuk menjalankan suatu aktivitas, protokol kesehatan harus diutamakan dan dijalankan.

“Kegiatan ini adalah suatu hadiah bagi masyarakat Pangkalpinang yang sudah mengikuti vaksinasi. Ini merupakan bentuk perjuangan kita dalam melakukan vaksinasi. Dan inilah buktinya kalau kita sudah divaksin, kita bisa melaksanakan aktivitas seperti dulu lagi,” pungkasnya.

PenulisZulhaidir
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm