Ilustrasi selulit
Ilustrasi selulit ( Artem_Furman)

Wow, 4 Bahan Alami ini Dipercaya Ampuh Hilangkan Selulit. Mau Tahu?

10 Januari 2022 11:18 WIB

SonoraBangka.id - Bagi Anda perempuan modern, bukan zamannya lagi untuk merasa malu karena memiliki selulit di tubuh.

Sekarang adalah saatnya mencari cara menghilangkan selulit demi penampilan kulit yang lebih baik.

Seperti yang diketahui, hampir 90 persen perempuan berusia lanjut dan setelah melahirkan akan memiliki selulit sebagai perubahan genetik kulit yang alamiah.

Begitu banyak faktor penyebab timbulnya selulit seiring bertambah seiring usia dan pola hidup, empat perawatan selulit dengan bahan alami di bawah ini mungkin terlihat aneh, tapi diklaim sebagai cara menghilangkan selulit yang efektif.

Mentimun
Ada banyak alasan mengapa kita harus mencintai mentimun. Manfaat mentimun untuk kecantikan berfungsi untuk menghidrasi serta kaya akan vitamin dan mineral.

Mengaplikasikan irisan mentimun segar secara langsung ke kulit akan membantu mengurangi garis selulit, pasalnya kandungan phytochemicals dalam mentimun sama halnya dengan zat yang terdapat di kolagen sebagai firm complexion untuk mengencangkan kulit.

Mentimun diyakini akan memberi hasil cukup instan untuk mengurangi tampilan garis selulit jika dilakukan secara rutin.

Butiran scrub kopi
Kafein akan melebarkan pembuluh darah, yang mana akan mengencangkan area terluar jaringan tisu dalam kulit.

Gunakan butiran scrub langsung ke kulit yang mana akan mengeluarkan toksin secara alami serta zat lemak dari proses metabolisme.

Anda bisa membuat butiran scrub kopi secara mudah dan sangat simpel, cukup mengombinasikan kopi dengan minyak favorit Anda, seperti minyak zaitun, chamomile serta minyak almond.

SumberNova
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm