Selebgram Marissya Icha mengaku kaget karena dipanggil Kementerian Sosial soal donasi rumah untuk Gala Sky.
Selebgram Marissya Icha mengaku kaget karena dipanggil Kementerian Sosial soal donasi rumah untuk Gala Sky. ( (KOMPAS.com/Ady Prawira Riandi))

Marissya Icha Terkejut Dipanggil Kemensos Terkait Donasi Rumah untuk Gala Sky

10 Januari 2022 15:13 WIB

SONORABANGKA.ID - Selebgram Marissya Icha mengaku terkejut saat mendapat panggilan dari Kementerian Sosial (Kemensos).

Diketahui, Marissya Icha dipanggil untuk dimintai konfirmasi soal donasi rumah untuk putra mendiang Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel, Gala Sky Andriansyah.

Sebelumnya, pihak Doddy Sudrajat memang melaporkan keberatannya akan donasi yang digalang Marissya Icha tersebut ke Kemensos.

"Kaget banget karena kan yang buat donasi kayak begini bukan hanya aku,"ujar Marissya Icha saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (10/1/2022).

Marissya Icha berharap adanya keadilan karena penggalangan dana untuk Gala tak hanya dilakukan olehnya. "Kalau memang nantinya akan dipermasalahkan, ya aku minta keadilan jangan hanya aku yang dipanggil," tambah Icha.

Marissya Icha dijadwalkan menjalani pemeriksaan di Kemensos pada Selasa, 11 Januari 2022 besok. Ia telah menyiapkan sejumlah bukti, termasuk mutasi rekening bank yang digunakan dalam pengumpulan dana donasi rumah tersebut.

Diberitakan sebelumnya, jika Doddy Sudrajat melaporkan Marissya Icha mengenai penggalangan donasi rumah untuk Gala Sky Andriansyah.

Karena, menurut pihak Doddy Sudrajat, donasi tersebut tidak terdaftar di Kementerian Sosial. Penyidik lalu melimpahkan perkara donasi ini ke Kemensos yang dianggap lebih berwenang mengambil tindakan.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Marissya Icha Kaget Dipanggil Kemensos soal Donasi Rumah untuk Gala", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/01/10/145207266/marissya-icha-kaget-dipanggil-kemensos-soal-donasi-rumah-untuk-gala.

Sumberkompas
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm