Pasangan artis Edo Borne dan Hesti Purwadinata.
Pasangan artis Edo Borne dan Hesti Purwadinata. ( (Instagram Hesti Purwadinata))

Hesti Purwadinata dan Edo Borne Beberkan Rencana soal Punya Anak Lagi

10 Januari 2022 21:53 WIB

SONORABANGKA.ID  - Presenter Hesti Purwadinata dan suaminya, Edo Borne, diketahui menikah sejak 2010 lalu. 10 tahun menikah, Hesti dan Edo sudah dikaruniai dua orang anak, Regas Borne Putra dan Radian Borne Putra, serta memiliki satu putri angkat bernama Athaya Alysha.

Baru-baru ini, Hesti dan Edo mengungkap rencana mereka untuk punya anak lagi. "Saya sudah coba menjebak dia (Edo) tapi enggak berhasil," ucap  Hesti dengan nada kelakar saat ditemui wartawan di Depok, Jawa Barat, Minggu (9/1/2022).

Hesti mengatakan anak bungsunya, Kevin, tetap ingin menjadi anak terakhir.

"Kevin maunya tetap jadi anak bontot. Kemarin gue mau, dia (Edo) enggak, terus dia mau gue enggak mau. Enggak sinkron jadinya," sambung Hesti.

Pada kesempatan itu, Hesti juga mengatakan resolusi atau harapannya di tahun 2022. "Resolusinya kayaknya mewujudkan keinginan 2021 yang belum terwujud," ucap Hesti.

Presenter berusia 38 tahun itu pun menyinggung soal rencana liburan keluarganya. "Ini awal tahun loh, gue lagi mikir gimana cari duit, udah mikir liburan lagi," tambah  Hesti.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Hesti Purwadinata dan Edo Borne Ungkap Rencana soal Punya Anak Lagi", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/01/10/204801966/hesti-purwadinata-dan-edo-borne-ungkap-rencana-soal-punya-anak-lagi.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm