Jurassic World
Jurassic World ( Brightside.me)

'Jurassic World: Dominion' Tampilin Karakter Baru yang Misterius

11 Januari 2022 07:46 WIB

SonoraBangka.ID - Gambar terbaru dari sekuel Jurassic World Dominion yang akan datang resmi dirilis, menampilkan karakter baru di samping Chris Pratt

Film ketiga Jurassic World saat ini dijadwalkan rilis pada Juni 2022 dan akan melihat kembalinya para pemeran Jurassic Park jadul seperti Laura Dern, Sam Neill, dan Jeff Goldblum. 

Selain itu, DeWanda Wise yang membintangi She's Gotta Have It dan Shots Fired juga bakal muncul sebagai protagonis yang belum disebutkan namanya di Jurassic World Dominion.

Dalam postingan terbaru yang dibagikan oleh sutradara film Jurassic World Dominion, Colin Trevorrow, menampilkan DeWanda Wise terlihat berdiri berdampingan dengan Owen Grady yang diperankan Chris Pratt.

Trevorrow hanya memberi keterangan gambar, "Pahlawan," tulisnya.

Chris Pratt juga membagikan gambar tersebut dan mengungkapkan kegembiraannya bisa bekerja sama dengan Wise.

 

“Nggak sabar untuk tampil di layar dengan @dewandawise yang hebat dan kuat ketika dia membuka pintu masuk yang nggak akan pernah kalian lupakan,” tulis Chris Pratt di Instagram.

Pada tahun lalu, Trevorrow mengonfirmasi bahwa serial film Jurassic World akan berakhir setelah Dominion.

Trevorrow mengatakan kepada Entertainment Weekly, baginya ‘Dominion‘ adalah puncak dari satu cerita sebelumnya.

“Ketika kalian sampai pada akhir trilogi Jurassic Park, mungkin nggak begitu jelas seperti apa cerita lengkap dari ketiga film itu karena mereka sedikit lebih episodik dalam cara pendekatannya. Tapi trilogi kali ini nggak seperti itu,” tuturnya.

“Kali ini sangat banyak cerita bersambung. Yang penting bagi gue adalah, ketika kalian menonton Dominion, benar-benar merasa seperti sedang mempelajari cerita dari rangkaian film pertama hingga film ketiga dan menginformasikan apa yang akhirnya dapat terjadi,” ucap Trevorrow.

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm