( )

Lampaui Rekor MD Klaim Layangan Putus Trending di 25 Negara

11 Januari 2022 09:32 WIB

SonoraBangka.Id -  Serial orisinal WeTV, Layangan Putus, sukses jadi tayangan yang masuk jajaran trending di 25 negara. Usai menayangkan episode 7B pekan lalu, Layangan Putus jadi salah satu serial di WeTV yang masuk 10 besar trending penayangan di 25 negara.

"WeTV Original Layangan Putus TRENDING di berbagai negara! Terima kasih atas dukungan kalian!," tulis akun Instagram resmi Layangan Putus @layanganputus.md, Selasa (11/1/2022). Layangan Putus berhasil menempati posisi trending satu di 15 negara yaitu Amerika Serikat, Indonesia, Malaysia, Belanda, Singapura, Hong Kong, Australia.

Kemudian Jepang, Jerman, Prancis, Turki, Rusia, Austria, Belgium, dan New Zeland. Layangan Putus juga menempati trending dua di Uni Emirat Arab, Inggris, Swiss, dan Sweden.

Trending tiga di Kanada dan Romania, trending empat di Taiwan dan Italia. Trending lima di Arab Saudi serta trending delapan di Polandia.

Pencapaian Layangan Putus berhasil mengalahkan rekor serial Little Mom yang sebelumnya sukses menjadi trending di 22 negara. Dalam siaran langsung Instagram pada Senin (10/1/2022), Putri Marino sebagai pemeran Kinan sempat mengucapkan terima kasih atas pencapaian Layangan Putus yang menjadi serial nomor satu di WeTV.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "MD Klaim Layangan Putus Trending di 25 Negara, Lampaui Rekor Little Mom", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/01/11/064810666/md-klaim-layangan-putus-trending-di-25-negara-lampaui-rekor-little-mom.
Penulis : Fitri Nursaniyah
Editor : Fitri Nursaniyah

Download aplikasi Kompas.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://bit.ly/3g85pkA
iOS: https://apple.co/3hXWJ0L

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm