( )

Raffi Ahmad Mengatakan Ingin Datangkan Mesut Ozil ke RANS Cilegon FC

11 Januari 2022 13:00 WIB

SonoraBangka.Id - Presenter Raffi Ahmad tak menampik keinginannya untuk mendatangkan Mesut Ozil ke RANS Cilegon FC. Namun di balik keinginannya itu, Raffi dan RANS Cilegon FC harus merogoh kocek dalam-dalam untuk menghadirkan Ozil.

"Satu, harganya mahal. Kedua juga, ya masih banyak pertimbangan makanya ini lagi dipikirkan matang-matang," kata Raffi seperti dikutip Kompas.com dari Instagram Indosiar, Senin (10/1/2022). Adapun alasan Raffi Ahmad ingin mendatangkan Mesut Ozil adalah sebagai gebrakan RANS Cilegon FC setelah berhasil menembus Liga 1 Indonesia.

Tak hanya itu saja, suami Nagita Slavina ini juga ingin memperkenalkan Liga Turki sebagai salah satu liga terbaik Eropa.

Raffi Ahmad mengatakan obrolan untuk mendatangkan Mesut Ozil ke RANS Cilegon FC sudah dilakukan. "Jadi, kita memang kemarin RANS sama Fenerbahce sudah ada obrolan, pemain kita pun bisa dikirim untuk ke sana atau pemain mereka dikirim ke sini," kata Raffi.

Hingga saat ini, Raffi Ahmad belum memberikan kepastian berkait transfer Mesut Ozil. Tim RANS Cilegon FC masih mempertimbangkan beberapa kemungkinan untuk mendatangkan mantan penggawa Real Madrid tersebut.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ingin Datangkan Mesut Ozil ke RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad: Harganya Mahal", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/01/10/212117366/ingin-datangkan-mesut-ozil-ke-rans-cilegon-fc-raffi-ahmad-harganya-mahal.
Penulis : Ady Prawira Riandi
Editor : Tri Susanto Setiawan

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm