( )

Chelsea Olivia Keracunan Saat Makan Di Hotel Mewah Gara Gara Makan Telur

11 Januari 2022 13:25 WIB

SonoraBangka.Id - Aktris Chelsea Olivia mengalami keracunan makanan saat berlibur ke Bali. Dari unggahan Instagram Story-nya, ibu dua orang anak itu bahkan tampak terbaring lemas di kursi sambil mendapat perawatan dokter. "Keracunan makanan gara-gara breakfast hotel..but thanks Apurva service kalian luar biasa," tulis Chelsea dikutip dari akun @chelseaolivia. "Langsung dokter ke kamar untuk suntik anti-mual dan nyeri di lambung @kempinskibali (dan di check terus kondisinya," tulisnya lagi.

Akibat kejadian tersebut, Chelsea masih merasa mual meskipun melihat makanan yang disukainya. Dia juga mengaku kehilangan nafsu makanan ketika melihat makanan.

"Kesel banget, makanan enak tapi enggak bisa makan karena mual," tulis Chelsea lagi. "Untuk pertama kalinya lihat makanan tapi enggak nafsu," kata Chelsea. Tidak hanya kehilangan nafsu makan, Chelsea juga menceritakan berat badannya yang sampai turun hingga 2 kilogram karena keracunan makanan. "Selama di Apurva hanya tergeletak di kamar gara-gara telor, timbangan turun 2 kg," tulis Chelsea. Chelsea Olivia diketahui sedang berlibur di Bali bersama keluarga kecilnya.  "Setelah hampir 2,5thn ga kemana mana dan hampir 3thn ga ke Bali akhirnya ke sini lagi ♥? selalu terpesona sama pesona-nya Bali…," tulis Chelsea di akun Instagram sejak satu minggu lalu. 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Keracunan Makanan di Hotel Mewah, Chelsea Olivia: Tergeletak di Kamar Gara-gara Telur ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/01/10/203609966/keracunan-makanan-di-hotel-mewah-chelsea-olivia-tergeletak-di-kamar-gara.
Penulis : Rintan Puspita Sari
Editor : Rintan Puspita Sari

Download aplikasi Kompas.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://bit.ly/3g85pkA
iOS: https://apple.co/3hXWJ0L

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm