Ilustrasi interior rumah dengan sentuhan warna kuning. (SHUTTERSTOCK/VADYM ANDRUSCHCHENKO)
Ilustrasi interior rumah dengan sentuhan warna kuning. (SHUTTERSTOCK/VADYM ANDRUSCHCHENKO) ( kompas.com)

Panduan Memajang Lukisan di Dalam Ruangan Berdasarkan Feng Shui

11 Januari 2022 17:37 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Feng shui merupakan filosofi kuno yang berasal dari Tiongkok. Feng shui bertujuan untuk membawa harmoni, keseimbangan, dan aliran energi positif ke rumah melalui penempatan objek tertentu.

Dilansir dari Hunker, Selasa (11/1/2022), prinsip feng shui berlaku untuk segala hal, mulai dari memilih lokasi rumah sampai tempat meletakkan furnitur. Anda bahkan dapat menggunakan feng shui untuk menggantung lukisan di rumah atau kantor.

Dengan memutuskan aspek kehidupan apa yang penting bagi Anda dan memilih karya seni yang sesuai, Anda dapat meningkatkan kenyamanan dan peluang untuk sukses.

Berikut panduan memajang lukisan di dalam ruangan menurut feng shui. 

Petakan ruangan

Pikirkan ruangan yang ingin Anda hias memiliki delapan sektor. Empat titik kompas dan empat sudut, yang terakhir mewakili timur laut, barat laut, tenggara, dan tenggara.

Dalam feng shui, ini adalah prinsip bagua atau elapan area. Berdirilah di tengah ruangan dan gunakan kompas untuk menentukan di mana setiap sektor berada.

Anda mungkin perlu menggambar peta kecil sebagai referensi. Setiap sektor berhubungan dengan aspek kehidupan Anda yang berbeda.

Dengan memilih gambar yang tepat untuk ruangan, Anda dapat meningkatkan energi positif yang mengalir ke aspek itu, apakah itu kekayaan, hubungan, karier, atau ketenaran.

Empat poin

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm