( )

Roasting Raffi Ahmad Kiki Saputri : Banyak Anak Banyak Endorse

12 Januari 2022 09:53 WIB

SonoraBangka.Id - Komika Kiky Saputri me-roasting Raffi Ahmad yang kini santer dijuluki sebagai Sultan Andara. Kiky berkesempatan me-roasting Raffi Ahmad dalam acara Konser Raya 27 Tahun Indosiar, Selasa (11/1/2022).

Sebelum mulai me-roasting, Kiky sempat mengeluh bingung lantaran terlalu banyak aib Raffi Ahmad yang bisa dia pilih sebagai materi. Namun keluhan Kiky Saputri ditimpali Raffi dengan pernyataan bahwa aibnya bisa berubah jadi adsense.


"Lu gatau aibnya, aibnya jadi adsense," ucap Raffi Ahmad dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Indosiar, Rabu.

Kiky lantas mulai me-roasting dengan menyinggung soal adsense yang datang dari semua konten Raffi Ahmad.

"Perbedaan Raffi Ahmad dengan enam sultan lainnya adalah kalau yang lain beli barang dibayar kontan, kalau dia dibayar konten. Dari mulai istrinya, anak pertama, sampai anak yang baru lahir dikontenin," lanjutnya.

"Kalau buat orang-orang anak adalah anugerah, buat Raffi Ahmad anak adalah adsense, banyak anak banyak adsense," ucapnya lagi.

Raffi Ahmad yang jadi korban roasting Kiky tak bisa berkutik, ayah dua anak itu terlihat tersenyum malu-malu sambil mendengarkan Kiky Saputri.

"Tapi luar biasa Aa Raffi kemarin kan sempat rame banget kan karena beliau membeli klub bola, Rans Cilegon FC dan berhasil dibawa promosi ke Liga 1" ucap Kiky.

"Meskipum di final kalah sama Kaesang. Jadi sekaya-kayanya Aa Raffi tetap kalah sama tukang pisang. Sekalian nyindir yang sono," ucap Kiky lagi sambil tertawa.

Meskipun Raffi Ahmad dikenal sebagai raja konten, Kiky menghargai perjuangan keras suami Nagita Slavina itu merintis karier dari bawah.

"Aku cuma pengin Aa berterima kasih sama orang-orang yang naikin karier Aa, Teh Melly Goeslaw, Nagita Slavina, dan BNN (Badan Narkotika Nasional)," ucap Kiky yang disambut tawa Raffi Ahmad.

Sebagai informasi, Raffi Ahmad pernah ditangkap BNN pada 2013 silam terkait dugaan kasus penyalahgunaan narkoba.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ketika Kiky Saputri Roasting Raffi Ahmad: Banyak Anak, Banyak Adsense", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/01/12/064543366/ketika-kiky-saputri-roasting-raffi-ahmad-banyak-anak-banyak-adsense?page=2.

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm