Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Pemkot Pangkalpinang Akan Paparkan Pembangunan Masjid Agung Kubah Timah ke Pihak PT Timah

12 Januari 2022 10:50 WIB

SONORABANGKA.ID - Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) menyatakan Pemkot Pangkalpinang akan memaparkan rencana pembangunanan Masjid Agung Kubah Timah di Kota Pangkalpinang kepada pihak manajemen PT. Timah Tbk.

Hal tersebut di sampaikan Molen pada saat berbincang dengan Direktur Utama PT. Timah Tbk yang baru, Achmad Ardianto, di Rumah Dinas Walikota Pangkalpinang. Selasa (11/01/22).

"Sudah saya sampaikan ke beliau tadi, minta waktu untuk pemaparan dengan manajemen, beliau sangat mengapresiasi, karena ini merupakan Ikon Kota Pangkalpinang yang tentunya juga akan mendongkrak citra dari PT timah sendiri," kata Molen.

Direktur utama PT. Timah Tbk, Achmad Ardianto menangapi atas permintaan dari Walikota Pangkalpinang untuk pemaparan tersebut Direksi PT Timah Tbk yang baru sangat mengapresiasi dan mendukung atas inovasi untuk membuat Ikon Kota Pangkalpinang dengan membangun Masjid Agung Kubah Timah di Kota Pangkalpinang.

"Secara umum kita belum bicara mengenai hal-hal detail tapi berbagai rencana program dalam pembangunan Masjid Agung Kubah Timah dan mengenai CSR untuk masyarakat juga mengenai sinergi kedepan bersama dengan Pemerintah Kota Pangkalpinang agar lebih baik lagi," pungkasnya.

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm