( )

Jisoo BLACKPINK Salting Ditatap Jung Hae In Saat Adegan Snowdrop

12 Januari 2022 11:11 WIB

SonoraBangka.Id - Member BLACKPINK Jisoo terlihat salting (salah tingkah) saat ditatap aktor Jung Hae In, lawan mainnya di drama Snowdrop. Momen itu terlihat dari video making film di kanal YouTube JTBC episode 21. Video berdurasi 6 menit 49 detik itu mempertontonkan salah satunya adegan saat Young Ro (Jisoo) akan memohon ke Soo Ho (Jung Hae In) untuk pergi ke persemayaman kakak laki-lakinya.

Young Ro dan Soo Ho bertemu di depan sebuah ruangan di asrama Hosu Women's University lalu bertatapan. Beberapa saat kemudian sutradara Jo Hyun Tak berteriak "cut, ok!", menandakan pengambilan gambar sudah selesai. Jisoo dan Jung Hae In pun meregangkan tubuh mereka. Namun, sutradara berucap lagi karena akan mengambil gambar tambahan. Kedua pemeran utama itu pun langsung kembali serius.

Mereka langsung saling menatap lagi tanpa berbicara dan Jung Hae In mulai senyum-senyum tipis.

Tetapi ternyata sutradara belum mulai merekam adegan tersebut. Sehingga Jisoo pun menundukkan kepalanya lalu tersenyum. Jisoo mengucap sesuatu namun tidak terdengar karena ada di kejauhan. Aktris berusia 27 tahun itu juga sempat mengangkat tangannya seakan berbicara kepada staf. Sedangkan Jung Hae In hanya bersikap santai.

"Saat saling menatap, (mereka) akan mulai berbicara," tulis keterangan yang ditambahkan editor di video tersebut. Sejak drama ini tayang, banyak penonton yang berpendapat chemistry antara Jisoo dan Jung Hae In sangat bagus. Bahkan tidak sedikit yang berharap agar mereka berpacaran di kehidupan nyata. Apalagi keduanya disebut punya wajah yang mirip. Snowdrop sudah menayangkan episode 9 pada Minggu (9/1/2021) kemarin. Konflik penyanderaan para mahasiswi di asrama tampaknya akan segera berakhir, namun bisa saja berujung petaka akibat bom.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jisoo BLACKPINK Salting Ditatap Jung Hae In Saat Adegan Snowdrop", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/01/11/183904266/jisoo-blackpink-salting-ditatap-jung-hae-in-saat-adegan-snowdrop?page=2.
Penulis : Melvina Tionardus
Editor : Tri Susanto Setiawan

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm