7 Bros Desain V BTS
7 Bros Desain V BTS ( GRID.ID/Rizqy Rhama Zuniar)

Alasan Mengapa Bros yang Dirilis V BTS untuk 'Artist Made Collection'

12 Januari 2022 13:23 WIB

SonoraBangka.ID -  V BTS telah merilis 2 barang untuk 'Artist Made Collection'.

Seperti yang diketahui bahwa masing-masing member BTS akan merilis merchandise official hasil dari desain mereka sendiri yang siap untuk dibeli para ARMY.

Dimulai dengan anggota tertua BTS yakni Jin yang merilis setelah piyama dan bantal, diikuti dengan sang leader RM yang merilis setelan training dan gantungan lonceng tradisional Korea.

Di ronde kedua V dan Suga mengumumkan perilisan merchandise mereka.

Suga dengan kalung hiasan gitar dan satu set black note, sedangkan V merilis tas boston serta 1 set bros yang di desain sendiri olehnya.

Seperti anggota lain, V memikirkan barang yang sekiranya dapat terus dipakai oleh ARMY di banyak kesempatan.

Ia melihat jika bros adalah satu barang yang bisa dibawa ke manapun dilekatkan di manapun, sehingga V sepakat untuk merilis barang tersebut.

Aku mendesain bros ini saat memikirkan tentang ARMY."

Bros adalah satu barang yang sangat terpakai, aku rasa kalian bisa sering menggunakannya sehari-hari," ucap V, dikutip dari Koreaboo.com, Rabu (12/1/2022).

Lantas apa sih hal yang membuat bros tersebut begitu spesial bagi V?

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm