Penyanyi Ari Lasso menjalani kemoterapi karena kanker yang diidapnya.
Penyanyi Ari Lasso menjalani kemoterapi karena kanker yang diidapnya. ( (Instagram @ari_lasso.))

Ari Lasso Lakukan Kemoterapi ke-5 Sampai Vakum Bikin Konten YouTube

13 Januari 2022 09:02 WIB

SONORABANGKA.ID - Penyanyi Ari Lasso kini sedang fokus pada pengobatannya pasca divonis mengidap kanker limfoma.

Sebelumnya Ari Lasso sempat mengumumkan mengidap penyakit tersebut melalui media sosial. Sesekali Ari Lasso pun memberikan kabar ihwal kondisi kesehatannya.

Sampai akhirnya Ari Lasso mesti menjalani kemoterapi. Kompas.com merangkum kabar dan kondisi Ari Lasso melalui manajernya Yunski.

1. Jalani kemoterapi ke-5

Pada awal Desember 2021 lalu, Ari Lasso telah menjalani kemoterapi keempat. Dan pada 27 Desember kemarin, pelantun “Hampa” ini juga sudah menjalani kemoterapi kelima.

Yunski mengatakan, kondisi Ari Lasso saat ini tetap stabil dan mulai membaik.

“So far aman (kondisi Ari Lasso). Ini lagi menjalani kemo kelima,” kata Yunski kepada Kompas.com via pesan singkat, Rabu (12/1/2022). “Insya Allah membaik (kondisi Ari Lasso)” kata Yunski lagi.

2. Vakum bikin konten YouTube

Ari Lasso memang sedang fokus untuk pengobatannya akhir-akhir ini. Karena fokus dengan hal itu, Yunski menyuturkan penyanyi berusia 48 tahun itu juga vakum dalam membuat konten YouTube.

Pasalnya, Ari Lasso TV diketahui sudah tiga bulan tak memperbarui konten. “(Ari Lasso) belum ada kegiatan, fokus pengobatan,”tambah Yunski. “Iya vakum dulu (YouTube-nya)” ujar Yunski lagi.

3. Manajer minta doa

Yunski mengatakan kondisi Ari Lasso pasca menjalani kemoterapi kelima berangsur membaik. Tetapi, Yunski juga tetap berharap agar orang-orang mendoakan kesembuhan Ari Lasso.

Sehingga mantan personel Dewa 19 ini dapat kembali menghibur.

“Mohon doanya semoga selesaikan kemonya dengan lancar dan cepat pulih sehingga bisa beraktivitas kembali seperti dulu,” ucap Yunski.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ari Lasso Jalani Kemoterapi ke-5 hingga Vakum Bikin Konten YouTube", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/01/13/084627166/ari-lasso-jalani-kemoterapi-ke-5-hingga-vakum-bikin-konten-youtube?page=2.

Sumberkompas
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm