Ilustrasi Narkoba
Ilustrasi Narkoba ( (KOMPAS.COM/HANDOUT))

Aktor dan Musisi Inisial AP Ditangkap Terkait Kasus Narkoba

13 Januari 2022 09:10 WIB

SONORABANGKA.ID - Aktor sekaligus musisi berinisial AP ditangkap lantaran dugaan penyalahgunaan narkoba, Rabu (12/1/2022).

AP ditangkap oleh Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat.

Kabar itu pun dikonfirmasi Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo melalui rilis Humas Polres Jakarta Barat.

"Ya benar, baru saja pihaknya mengamankan seorang public figure aktor film layar lebar, penulis lagu dan penyanyi,"kata Kombes Pol Ady Wibowo, Rabu, (12/1/2022).

Kasatres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Danang Setiyo berujar AP ditangkap di rumahnya. "Kami amankan di kediamannya di kawasan Jakarta Timur,"ucap Danang Setiyo.

Aktor sekaligus musisi berinisial AP ialah Ardhito Pramono. Ardhito ditangkap dengan barang bukti ganja. Polisi mengatakan, hasil tes urine Ardhito juga dinyatakan positif mengonsumsi narkoba.

Saat ditemui wartawan di kantor kepolisian, Ardhito hanya tertunduk dan bungkam.

Rencananya, Polres Jakarta Barat akan menggelar rilis penangkapan Ardhito Pramono. Ardhito Pramono dikenal sebagai artis muda berbakat. Ia sudah banyak menulis lagu, termasuk lagu anak-anak.

Lagu-lagu ciptaannya yang dinyanyikan langsung juga oleh Ardhito melejit di pasaran. Kariernya di dunia film  ikut sukses.

Ardhito Pramono pernah membintangi film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI), Story of Kale: When Someone's in Love, dan yang terbaru film Dear Nathan: Thank You Salma.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Aktor dan Musisi Inisial AP Ditangkap karena Narkoba", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/01/12/143140066/aktor-dan-musisi-inisial-ap-ditangkap-karena-narkoba?page=2.
L

Sumberkompas
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm