( )

HYBE Bakal Rilis Original Stories, yang Pertama Diperankan BTS Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "HYBE Bakal Rilis Original Stories, yang Pertama Diperankan BTS", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/01/12/1834324

13 Januari 2022 09:29 WIB

SonoraBangka.Id - Agensi musik Kpop, HYBE, memberikan perkembangan terbaru untuk proyek Original Stories yang berisi kolaborasi antara para artisnya, yakni BTS, TXT, dan ENHYPEN. Pada November 2021, HYBE mengungkapkan rencana mereka untuk memulai bisnis menggunakan cerita mereka sendiri (Original Stories), yang akan menjadi bentuk baru kekayaan intelektual (IP) milik mereka. Original Stories HYBE akan menampilkan berbagai konten seperti webtoon dan web novel berdasarkan IP cerita unik yang dikembangkan oleh HYBE.

Tiga Original Stories yang akan dirilis pertama adalah 7FATES: CHAKHO dengan BTS, THE STAR SEEKERS dengan TXT, dan DARK MOON dengan ENHYPEN. Para seniman akan menggambarkan dan menghidupkan karakter dalam Original Stories. Ketiga Original Stories tersebut akan dirilis melalui layanan global Naver Webtoon pada 15 sampai 17 Januari 2022.

7FATES: CHAKO akan dirilis tanggal 15 Januari dan ini adalah fantasi yang berlatar kota. Cerita ini terinspirasi oleh petugas pemburu harimau Dinasti Joseon yang disebut chakhogapsa dan merupakan reinterpretasi HYBE atas cerita rakyat beruang dan harimau serta cerita rakyat tradisional Korea tentang harimau. 7FATES: CHAKO akan menggambarkan tujuh anak laki-laki yang terhubung oleh takdir saat mereka mengatasi kesulitan bersama dan menjadi dewasa dalam prosesnya.

Member BTS Suga memerankan Cein yang memiliki masa lalu tragis hampir dimakan harimau, V memerankan Jooan yang jatuh cinta pada harimau, lalu J-Hope memerankan Hosu yang diculik harimau.

Serta Jin memerankan Hwan, pemanah biasa yang kehilangan keluarganya karena harimau. RM adalah Do Geon, seorang ahli kejahatan yang telah menjalani kehidupan yang sulit. Jimin memerankan Haru, batu yang menjaga gerbang dunia harimau dan menjadi manusia. Terakhir Jungkook memerankan Zeha, seorang karakter setengah manusia dan setengah harimau.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "HYBE Bakal Rilis Original Stories, yang Pertama Diperankan BTS", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/01/12/183432466/hybe-bakal-rilis-original-stories-yang-pertama-diperankan-bts?page=2.
Penulis : Melvina Tionardus
Editor : Andi Muttya Keteng Pangerang

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm