Sinopsis 'Delivery Knight'
Sinopsis 'Delivery Knight' ( GRID.ID/Citra Widani)

Sinopsis 'Delivery Knight', Kim Woo Bin Kembali Bangkit sebagai Kesatria Pengiriman

13 Januari 2022 15:18 WIB

SonoraBangka.ID - Siapa nih yang sudah menantikan kembalinya Kim Woo Bin ke layar kaca?

Jangan khawatir, sang aktor akan kembali didapuk menjadi pemeran utama untuk drama 'Delivery Knight'.

Melansir Soompi.com, Kamis (13/1/2022) berikut sinopsis drama 'Delivery Knight' dengan Kim Woo Bin, Kang You Seok, dan Esom sebagai pemeran utamanya.

Drama ini diadaptasi berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama, yang menceritakan tentang kondisi Korea di tahun 2071 di mana masyarakat harus bernapas dengan respirator karena polusi yang sudah tidak dapat dikendalikan.

Dalam kondisi tersebut, terdapat seorang kesatria pengiriman legendaris yang memiliki kekuatan luar biasa.

Ia adalah satu-satunya harapan para pengungsi untuk mengantar dan mengirim barang di tengah kondisi kota yang amburadul.

Drama ini tak boleh terlewatkan oleh kamu para pencinta drakor, pasalnya webtoon 'Delivery Knight' sudah memenangkan penghargaan E-IP Pitching (Entertainment Intellectual Property Pitching) di Asian Contents & Film Market tahun 2018.

Alur ceritanya yang menggambarkan tentang profesi pengiriman barang dikemas secara menarik dan tidak membosankan.

 

Selain menjadi drama comeback Kim Woo Bin setelah sekian lama vakum, drama ini juga wajib ditonton karena disutradarai oleh Jo Ui Seok.

Ia adalah sosok di balik film fenomenal “Master,” “Cold Eyes,” dan “The World of Silence".

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm