Video Klip Milik Lesti Kejora Berjudul ''Lentera''
Video Klip Milik Lesti Kejora Berjudul ''Lentera'' ( TRIBUNNEWS.com/Bayu indra permana)

Kriss Budiman Sosok di Balik Video Klip Milik Lesti Kejora Berjudul ''Lentera''

13 Januari 2022 15:53 WIB

SonoraBangka.ID - Kriss Budiman dipercaya menggarap video klip terbaru dari Lesti Kejora yang berjudul 'Lentera'.

Ia mendapat kepercayaan menggarap musik video Lesti setelah bertemu Rizky Billar dalam sebuah acara.

 

"Iya bener. Project video clip lesti yang judulnya 'Lentera'," ucap Kriss Budiman di kawasan Jakarta Selatan, Senin (10/1/2022).

"Jadi gara-gara gue nggak sengaja ketemu Billar di Indosiar pas acara penghargaan dangdut awards dan gue sebagai salah satu nominasinya, Billar akhirnya menawarkan gue untuk bantu dia garap project clipnya Lesti," bebernya.

Kriss bukan orang baru dalam industri penggarapan video klip, ia sudah menggarap musik video dari single Angel milik Denny Caknan feat Cak Percil.

"Awalnya (garap video klip Denny Caknan) karena Anji, jadi gue dipercaya Anji sebagai creative directornya, dari sana gue dikenalin Denny Caknan, kebetulan Denny mau buat video klip dan Anji yang merekomendasikan," jelas Kriss.

"Gua ditunjuk sebagai konseptor, producer dan director," ungkapnya.

Ada cerita unik dari Kriss Budiman ketika dirinya menggarap musik video milik Denny Caknan. 

"Syuting clip Denny Caknan itu kayak bangun candi, karena prosesnya hanya seminggu. Untungnya Denny Caknan mempercayakan ke gue semua, jadi gue lebih enak ngakalin keadaannya," katanya sembari tertawa.

"Ditambah lagi talent-talent yang terlibat sangat support jadi kita bisa kerja dengan cepat," lanjutnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Kriss Budiman Sosok di Balik Video Klip Milik Lesti Kejora Berjudul ''Lentera'', https://www.tribunnews.com/seleb/2022/01/10/kriss-budiman-sosok-di-balik-video-klip-milik-lesti-kejora-berjudul-lentera.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm