( )

Karena Alami Depresi dan Kecemasan Taemin SHINee Pindah Tugas Wamil

14 Januari 2022 12:39 WIB

SonoraBangka.Id - Member boy group SHINee, Taemin, akan dipindahtugaskan dalam kegiatan wajib militernya yang masih berjalan sekarang. Taemin awalnya mendaftar sebagai anggota band militer, kini akan menyelesaikan sisa masa wajib militernya sebagai pekerja layanan publik. Jumat (14/1/2022), agensi SM Entertainment mengumumkan bahwa Taemin telah dipindahkan dari band militer ke layanan publik karena gejala depresi dan kecemasan yang memburuk.

"Ini SM Entertaiment. Pada 14 Januari, Taemin telah dipindahkan dari band militer ke layanan tambahan," ungkap SM Entertainment, dilansir dari Soompi. Gejala depresi dan kecemasan tersebut sudah dirasakan Taemin sebelum memulai wajib militer. "Karena gejala depresi dan kecemasan yang dialami Taemin sebelum (wamil), ia terus menerima perawatan dan terapi bahkan saat menjalankan wajib militernya," tutur SM Entertainment.

Namun, karena gejalanya baru-baru ini memburuk, militer memutuskan bahwa Taemin tidak mungkin melanjutkan kehidupan militer dan perawatannya pada saat yang sama. Maka itu, ia dipindahkan ke dinas tambahan. "Oleh karena itu, Taemin berencana untuk memenuhi tugas militernya sebagai pekerja layanan publik," tutur SM Entertainment.

SM Entertainment berjanji akan terus fokus pada perawatan Taemin di masa depan dan melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa dia dapat menemukan stabilitas. Taemin memulai wajib militernya pada 31 Mei 2021 lalu.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Taemin SHINee Pindah Tugas Wamil karena Alami Depresi dan Kecemasan", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/01/14/110129066/taemin-shinee-pindah-tugas-wamil-karena-alami-depresi-dan-kecemasan.
Penulis : Melvina Tionardus
Editor : Andi Muttya Keteng Pangerang

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm