Paramore
Paramore ( )

Paramore Garap Album Baru, Isinya Sound Gitar Berat Tapi Nggak Emo

14 Januari 2022 13:21 WIB

SonoraBangka.IDParamore mengabarkan kalo mereka kembali masuk studio rekaman untuk mengerjakan album baru. Album keenam ini akan menjadi lanjutan setelah 'After Laughter' yang dirilis pada 2017 lalu.

Dalam wawancara terbaru dengan Rolling Stone, trio Hayley Williams, Taylor York, dan Zac Farro menjanjikan beberapa hal di album terbaru Paramore nanti.

Hayley Williams mengatakan, materi terbaru Paramore bakal merujuk ke pengaruh awal dalam musik mereka. Tapi, mereka nggak bilang kalo album ke-6 akan kembali bernuansa emo.

 

“Musik yang pertama kali kita sukai bukanlah jenis musik yang akan kami buat seterusnya,” kata Williams.

“Musik yang kita hasilkan memang selalu beragam, begitu pula dengan proyek ini. Kita mencoba hal baru tapi ada beberapa hal yang tetap konsisten sejak awal.

Pertama, lebih menekankan pada gitar, dan kedua Zac harus tampil seliar mungkin pada drum,” lanjut Williams.

Walau begitu, mereka bertiga mengaku pede tentang arah musikal terbaru mereka. "Aku selalu ingin sesuatu yang baru dan nggak mengulangi hal yang sama," katanya.

Kembalinya Paramore sebenarnya bukan dadakan, sih.

Dalam newsletter Paramore yang disebar pada 26 November lalu, Hayley menyiratkan bahwa ia dan member Paramore lainnya bisa aja rilis album terbaru pada 2022 mendatang.

Hayley Williams juga menyebut Paramore tuh vakum, bukan bubar.

“Terlepas dari itu, Paramore nggak bisa ‘rehat’ terus-menerus, kan?” tulis musisi 32 tahun ini.

Ada yang bisa bayangin bakal gimana musik terbaru Paramore nanti? (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm