Korn Lepas Single Cadas Baru
Korn Lepas Single Cadas Baru ( hai.grid.id/Bagas)

Korn Lepas Single Cadas Baru dengan Riff Gitar Tujuh Senar 'Forgotten'

14 Januari 2022 20:59 WIB

SonoraBangka.ID - Setelah melepas beragam teaser via Instagram hingga TikTok, Korn akhirnya merilis single anyarnya yang bertajuk 'Forgotten'.

'Forgotten' menjadi single kedua dari album ke-14, 'Requiem', yang akan dirilis oleh Korn. Sebelumnya, band nu-metal asal Amrik tersebut merilis single pertama 'Start the Healing' pada bulan November.

Baik 'Forgotten' ataupun 'Start the Healing', dua single pembuka album baru Korn tersebut menampilkan formula yang mirip-mirip, yakni dengan dominasi riff gitar tujuh senar dari gitaris James "Munky" Shaffer dan Brian "Head" Welch.

 

Video visualizer yang menyertai lagu tersebut dibuat oleh EFFIXX, seorang seniman efek visual yang mengerjakan video musik untuk 'Start the Healing'.

Bakal dirilis pada 4 Februari nanti, album 'Requiem' kabarnya akan menghadirkan nuansa metal 2000an yang menjadi formula pertama Korn.

Hal tersebut diungkapkan oleh Munky dalam wawancara baru-baru ini di Loudwire Nights.

"Saya tidak tahu kenapa," akunya. “Mungkin karena kami lebih banyak menghabiskan waktu bermain gitar. Kami memiliki banyak tekstur, dan ada beberapa layering dan teknik perekaman yang telah kami lakukan [seperti] merekam ke tape," kata Munky.

Selain itu, khusus di album ini, Korn merekrut Ra Díaz dari Suicidal Tendencies untuk posisi bass. (*)

https://hai.grid.id/read/073094324/korn-lepas-single-cadas-baru-dengan-riff-gitar-tujuh-senar-forgotten

SumberHai Online
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm