Vidi Aldiano dan Sheila Dara melangsungkan akad nikah pada Sabtu (15/1/2022).
Vidi Aldiano dan Sheila Dara melangsungkan akad nikah pada Sabtu (15/1/2022). ( (YouTube/Vidi Aldiano))

Senyum Bahagia Vidi Aldiano dan Sheila Dara Sebelum Ijab Kabul

15 Januari 2022 09:29 WIB

SONORABANGKA.ID - Penyanyi Vidi Aldiano dan Sheila Dara menggelar akad nikah hari  Sabtu (15/1/2022) ini. Pernikahan Vidi dan Sheila Dara disiarkan langsung di kanal YouTube Vidi Aldiano dengan menggunakan adat Sunda. Pemilik nama asli Oxavia Aldiano datang mengenakan beskap coklat dan blangkon.

Vidi berjalan menuju kursi pelaminan ditemani kedua orangtuanya sambil diiringi lantunan musik khas Sunda serta tari-tarian. Vidi Aldiano kemudian dipersilakan untuk duduk. Saat duduk, Vidi tampak melempar senyum semringah. Tak lama kemudian, Sheila Dara tampak berjalan memasuki area ijab kabul diantar keluarganya.

Melihat calon istrinya, senyum Vidi semakin merekah. Begitu pula dengan Sheila Dara yang dibalut kebaya pengantin khas Sunda.

Mereka pun bahkan saling melempar kode mata dengan mengangkat dua alis sambil tersenyum. Senyum keduanya tetap menghiasi wajah mereka saat duduk berdampingan di hadapan penghulu, wali nikah, dan dua saksi.

Sesekali Vidi terlihat melirik Sheila Dara sembari tersenyum. Setelah itu, mereka pun kembali serius menjalani proses ijab kabul.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Senyum Semringah Vidi Aldiano dan Sheila Dara Sebelum Ijab Kabul", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/01/15/091305766/senyum-semringah-vidi-aldiano-dan-sheila-dara-sebelum-ijab-kabul.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm