Film 'Love and Leashes'
Film 'Love and Leashes' ( GRID.ID/Rizqy Rhama Zuniar)

Seohyun Jalin Hubungan Asmara dengan Lee Jun Young di Film 'Love and Leashes'

16 Januari 2022 12:09 WIB

SonoraBangka.ID - Siap-siap hindari nonton di situs drakorindo ilegal, sebab film 'Love an Leashes' yang dibintangi Seohyun dan Lee Jun Young akan segera tayang.

Untuk menyaksikan chemistry antara Seohyun dan Lee Jun Young dalam film 'Love and Leashes', penonton sebainkya menghindari nonon di drakorindo ilegal.

Sebelumnya pada 22 Maret 2021, Netflix telah mengonfirmasi bahwa Seohyund dan Lee Jun Young akan membintangi film baru 'Love and Leashes'.

 

Film ini sekaligus menjadi debut Seohyun di dunia layar lebar setelah sebelumnya banyak membintangi drama Korea.

Melansir dari Soompi.com, 'Love and Leashes' bercerita tentang kisah romansa yang tidak biasa antara seorang pria dengan selera yang unik dan wanita yang secara tidak sengaja mengetahui rahasianya.

Dalam film tersebut, Seohyun akan berperan sebagai Jung Ji Woo.

Ia diceritakan secara tak sengaja mengetahui tentang selera rahasia rekan kerjanya, Jung Ji Hoo yang diperankan oleh Lee Jun Young.

Jung Ji Woo kemudian menjalani hubungan asmara yang berisiko dengan Jung Ji Hoo.

Sementara itu, karakter Jung Ji Hoo digadang-gadang siap memikat pemirsa dengan dua sisi kepribadiannya.

Ia digambarkan sebagai sosok pria sempurna yang membuat rekan kerja wanitanya pingsan.

Namun, ia juga memiliki selera pribadi yang tersembunyi di balik fisiknya yang sempurna.

Film 'Love and Leashes' akan tayang perdana pada 11 Februari 2022 di Netflix.

https://www.grid.id/read/043095485/seohyun-jalin-hubungan-asmara-dengan-lee-jun-young-di-film-love-and-leashes-berikut-sinopsis-dan-jadwal-tayangnya-hindari-nonton-di-situs-drakorindo-ilegal-ya?page=all

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm