Aurelie Moeremans
Aurelie Moeremans ( TRIBUNNEWS.com)

Sudah Manggung Bareng Slank, Aurelie Moeremans Belum Mau Jadi Penyanyi Profesional

16 Januari 2022 14:06 WIB

SonoraBangka.ID - Selain terjun ke dunia akting, Aurelie Moeremans sempat mengunggah video berisikan dirinya memamerkan suara emasnya.

Sambil bermain ukulele, Aurelie Moeremans sempat mengcover beberapa lagu musisi dunia yang ia unggah di media sosialnya.

 

Bahkan, Aurelie Moeremans sempat mengisi suara dalam Original Sound Track (OST) film Story Of Kale bersama Ardhito Pramono bertajuk I Just Couldn't Save You Tonight.

 

Dalam film tersebut, Aurelie dan Ardhito Pramono menjadi pemeran utamanya yang sudah dirilis tahun 2020.

Tak hanya itu saja, wanita 28 tahun itu juga diberikan kesempatan manggung di HUT-35 Slank dan berkolaborasi dengan band legenda itu tahun 2019.

Lantas, wanita kelahiran Brussel, Belgia, 8 Agustus 1993 itu akan terjun ke musik setelah pekerjaannya di dunia akting rampung?

"Hemm kalau nyanyi masih, tapi sebagai hobi aja," kata Aurelie Moeremans kepada Wartakotalive.

Mantan kekasih Marcello Tahitoe itu tak mau menyebutkan, mengapa ia hanya menjadikan keahliannya menyanyi menjadi sebuah hobi saja. 

"Ya aku belum mau fokus sebagai title penyanyi profesional," ucapnya.

Wanita bernama lengkap Aurélie Alida Marie Moeremans tersebut masih ingin fokus di dunia akting kedepannya, dan belum mau banting stir menjadi penyanyi.

"Untuk saat ini masih du akting aja. Kedepan ada satu project secret lah," ujar Aurelie Moeremans. 

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Sudah Manggung Bareng Slank, Aurelie Moeremans Belum Mau Jadi Penyanyi Profesional, https://www.tribunnews.com/seleb/2022/01/16/sudah-manggung-bareng-slank-aurelie-moeremans-belum-mau-jadi-penyanyi-profesional.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm