( )

Olivia Rodrigo Bagiin Video Lawasnya Menyanyikan 'Drivers License'

17 Januari 2022 08:18 WIB

SonoraBangka.Id - Rayain ulang tahun pertama single hitsnya 'Drivers License', Olivia Rodrigo telah membagikan cuplikan dirinya menyanyikan lagu tersebut sehari setelah lagu itu ditulis.

Lagu ini pertama kali dirilis pada 8 Januari 2021 sebagai single debut Olivia Rodrigo. Seketika lagu ini menjadi viral di TikTok.

Bukan cuma itu aja, 'Drivers License' jadi salah satu lagu paling populer tahun 2021, menduduki puncak tangga lagu di AS, Inggris, Australia, dan banyak lagi.

Dalam keterangan postingannya di Instagram pada Sabtu (8/1/2021), Olivia Rodrigo menulis, “Selamat ulang tahun pertama untuk lagu sederhana yang mengubah seluruh hidupku. Aku membuat video ini satu atau dua hari setelah aku menulis 'Drivers License' di ruang tamu rumahku. Gila memikirkan betapa cepatnya hidup berubah. Terima kasih kepada semua orang yang telah mendukungku dengan begitu tulus. Musik adalah hal paling ajaib di dunia,” ujarnya.

Selain itu, Olivia Rodrigo juga pernah berbicara mengenai perasaannya kepada NME beberapa minggu setelah 'Drivers License' pertama kali viral.

Penyanyi itu mengatakan kalo pencapaiannya pada saat itu benar-benar seperti mimpi bisa melihat lagu tersebut menjadi sangat populer.

“Aku benar-benar nggak merasa otakku dapat mencerna semuanya. Aku melihat semua angkanya, tetapi benar-benar sulit dipercaya,“ ucapnya pada saat itu.

"Tetapi hal yang paling gila bagiku adalah melihat lagu itu terdengar di kehidupan nyata. Orang-orang mengirimiku video mereka mengemudi dan ketika berhenti pas lampu merah, orang di sebelah mereka menyetel 'Drivers License' di mobil mereka,” imbuhnya.

Selain itu, single ini juga ditampilkan di album debut Rodrigo yang berjudul 'Sour'. Album itu dirilis Mei 2021, menampilkan lagu-lagu kerena lainnya seperti 'Deja Vu', 'Good 4 U', 'Brutal' dan 'Traitor'.

SumberHai
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm