( )

Bakal Rilis di 2022 Corey Taylor: Selain Album Baru Slipknot, Film Horor Komedi Gue Zombie Vs Ninja

17 Januari 2022 08:46 WIB

SonoraBangka.Id - Corey Taylor akhirnya resmi mengonfirmasi kalo album baru dari Slipknot akan rilis di 2022.

Sejak memulai rekaman pada awal tahun 2021, Slipknot telah menjalani proses yang lancar meski banyak tersendat di sana-sini.

 Kini dirinya sedang dalam proses finishing untuk pengambilan vokal yang merupakan bagian terakhir dalam proses rekaman.

Kalo merujuk pada pernyataan Corey Taylor di bulan Desember kemarin, di bulan ini harusnya Slipknot udah bisa membawa semua materi yang telah siap untuk proses mixing.

"Harapannya sih semua materi udah siap dimixing pada bulan Januari, jadi dua atau tiga bulan kemudian album ini telah siap untuk dipamerkan," tutur Corey Taylor saat itu (26/01).

Selain kabar gembira ini, Corey melalui akun Twitternya juga mengumumkan kabar bakal hadirnya kekerenan lain dari dirinya dengan cuitan singkat: "Big Shit Coming, 2022 edition".

Merujuk pada cuitan tersebut, Corey menjanjikan update terkini untuk film gonzo garapannya yang bergenre horor/komedi berjudul Zombie Versus Ninja serta kepulangannya ke Iowa untuk membawa kekerenan yang masif.

Untuk Zombie Versus Ninja, vokalis ini telah mengerjakan skrip dan pengambilan gambar pada bulan Maret tahun lalu.

Lewat pendekatan gonzo alias narasi orang pertama yang dibangunnya, Corey Taylor benar-benar bersemangat dan nggak sabar untuk menyambut film hasil garapannya yang segera beres ini.

Kembali pada kabar terkini untuk album Slipknot, Corey juga menjanjikan sesuatu yang lebih keren dari materi-materi Slipknot sebelumnya.

"Bahkan gue lebih suka materi album ini dibandingkan dengan album terakhir 'We Are Not Your Kind', meski album tersebut juga keren sih," tegas Corey Taylor mengindikasikan agresi di album ke-7 Slipknot nanti.

Wah jadi makin penasaran fren gimana nanti materi untuk album terbaru dari Slipknot. Anyway, udah pada dengerin kan lagu terbaru dari mereka? Kalo belum, sikat nih 'The Chapeltown Rag' di bawah:

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm