V BTS ,Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo
V BTS ,Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo ( GRID.ID/Citra Kharisma)

V BTS Peroleh Likes Instagram Terbanyak Setara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo

17 Januari 2022 09:22 WIB

SonoraBangka.IDKetenaran V BTS di dunia hiburan global memang tak bisa diremehkan.

V BTS telah menorehkan banyak prestasi dengan deretan rekor yang berhasil diraih.

Kini, V BTS kembali mengukir rekor dengan menjadi publik figur Asia pertama yang mendapatkan likes Instagram terbanyak di 4 unggahannya.

Pemilik nama asli Kim Taehyung itu bahkan mampu bersanding dengan jejeran pesepak bola dunia seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

"Taehyung memperpanjang rekornya sebagai orang Asia pertama dengan POSTINGAN INSTAGRAM PALING BANYAK DI LIKE."

"Unggahan tannie (anjing peliharaan V) mencapai 18.000.000 likes! Ini adalah orang Asia pertama, tercepat, dan mungkin satu-satunya!" tulis akun Twitter @myonlyTAEger. 

Akun Twitter @WORLDMUSICAWARDS juga mengapresiasi pencapaian V.

Dalam unggahannya pihaknya menyebut bahwa V hanya membutuhkan waktu 1 bulan untuk menyetarakan kedudukan dengan bintang-bintang dunia!

"Hanya dalam satu bulan, #V #BTS bergabung dengan #BillieEilish, #CristianoRonaldo & #LionelMessi."

 

"Ia menjadi satu dari 4 orang di Dunia dengan setidaknya 4 postingan dengan lebih dari 17 JUTA likes di Instagram!" tulisnya, dikutip dari Allkpop.com, Minggu (16/1/2022).

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm