Jungkook BTS
Jungkook BTS ( GRID.ID/Rizqy Rhama Zuniar)

Fanclub Jungkook BTS Beri Sumbangan Bahan Pokok untuk Para Korban Badai Topan di Filipina

17 Januari 2022 09:42 WIB

SonoraBangka.ID - Fanclub Jungkook BTS di Filipina kembali membuat dunia terkesan dengan aksi kepedulian mereka terhadap sesama.

Baru-baru ini, sebuah fanclub Jungkook BTS di Filipina diketahui kembali memberikan sumbangan untuk para korban badai topan.

Fanclub Jungkook BTS itu kabarnya memberikan sumbangan bahan pokok dalam jumlah cukup banyak untuk para korban badai topan di Filipina.

Di kalangan penggemar K-Pop, fans dari BTS, yakin ARMY memang dikenal sebagai fandom yang kerap melakukan aksi sosial.

Beberapa waktu lalu, ARMY Indonesia bahkan sempat mendapat pujian lantaran telah membantu ojek online dan mengadakan program vaksinasi gratis.

Tak jauh berbeda, fanclub Jungkook BTS di Filipina, yakni 'Golden Alliance PH' baru-baru ini membuat penggemar takjub dengan aksi sosial mereka.

Pasalnya, fanclub tersebut turut membantu memberi sumbangan kepada para korban badai topan yang terjadi di Filipina belum lama ini.

Melansir dari Kbizoom.com, berdasarkan laporan terbaru 'Golden Alliance PH' dari akun Twitter mereka @GAPH090197, fanclub tersebut telah memberikan sumbangan tahap kedua.

Sumbangan tersebut disalurkan ke daerah-daerah yang mengalami kerusakan parah akibat badai Super Typhoon Rai atau Odette.

 

Terdapat kurang lebih 100 paket barang telah disalurkan kepada para korban di wilayah Sipalay, Provinsi Negros Occidental atas nama Jungkook BTS.

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm