Sinopsis Drama 'Goodbye Earth'
Sinopsis Drama 'Goodbye Earth' ( GRID.ID/Citra Widani)

Sinopsis Drama 'Goodbye Earth' yang Mempertemukan Yoo Ah In dan Ahn Eun JinSonora

17 Januari 2022 11:14 WIB

SonoraBangka.ID - K-Drama Lovers merapat! 2 aktor ternama ini akan beradu akting dalam serial Netflix terbaru 'Goodbye Earth'.

Melansir Soompi.com, Minggu (16/1/2022) berikut sinopsis drama 'Goodbye Earth'.

Serial ini menceritakan soal bagaimana 4 individu berjuang di tengah situasi yang kacau balau, dimana bumi memiliki sisa waktu 200 hari sebelum bertabrakan dengan asteroid.

Pihak produksi mengumumkan bahwa selain Yoo Ah In dan Ahn Eun Jin, aktor seperti Jeon Seong Woo, dan Kim Yoon Hye akan ikut bergabung sebagai pemeran utama.

Ahn Eun Jin akan mengambil peran sebagai Jin Se Kyung, seorang mantan guru SMP.

Karena insiden ini, ia bekerja secara sukarela untuk di Balai Kota Ungcheon untuk melindungi anak-anak dari situasi mencekam.

Sedangkan Yoo Ah In akan mengambil peran sebagai Ha Yoon Sang, kekasih lama Se Kyung yang bekerja sebagai seorang peneliti dari Institut Biosains dan Bioteknologi.

Ia pun rela meninggalkan tempat kerjanya di Amerika demi berada dekat dengan Se Kyung di Korea yang sedang dalam bahaya.

Sementara itu, Jeon Seong Woo akan berperan sebagai Woo Sung Jae.

Ia berprofesi sebagai asisten pendeta yang mengurus jemaah gereja saat insiden mengerikan itu terjadi.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm